araknya pemboikotan terhadap Metro TV rupanya menjadikan mereka mendadak Islami Meneladani Rasulullah. Yang bikin aneh itu presenternya tidak berpakaian Islami, tentu hal ini berbeda dengan metro TV yang juga memiliki Acara semisal Berita Islami Masa Kini, setidak-tidaknya pakaian mereka Sopan mengenakan kerudung dan tidak tabaruj.

Berikut komentar netizen:
Arfan Hardana
PENCITRAAN biar rating nggk anjlok sepertinya



Fahmi Ibrahim
Contohlah TransTv judulnya meneladani Kehidupan Rasulullah tapi host/pembawa acara nya pakaian nya sopan dan berhijab ga ketat yang menunjukan lekukan tubuh dan aurat.

Muhammad Taqdirul Alim
Teladani kehidupan rasulullah, tapi pembawa acaranya gak pake jilbab,

PoPo Kice
Iya ya, beritanya Meneladani kehidupan Rasulullah, tp dada Pembawa acaranya kok nyembul gitu…

Dhany Strawhat
iya kalo Rasulullah tidak pernah berbohong …

Anggara
Haduh sayang METROsongkan TV saya udah di hapus jadi g bisa liat

Reka Indrawan
Sekali boikot tetep #boikot

Arief Nagoro Pati
Kamuflase hahaha lagu lama kaset kusut

Faizal Juniansyah
jangan kena tivu lagi. Lanjutkan boikot chanel tukang tipu

Firdaoes Moeslim
Kembali berkamuflase nih tv 😁

Muhammad Zuhad
Haha dh gk mampan TVu-TVunya

Dobel R
tivu tetep tivu

Aradhea Indrawardhani Partadisastra
Bro hapus canelnya buru..!

Zulkifli Sahrul
Bunglon

Bintang Kejora
Gak ngaruh tetap ora eneng cannele wes tak hapus muak ndelok metro
Share To:

Portal Dunia

Post A Comment: