Mantap....Pak Prabowo Siap Kampanyekan Anis-Sandi


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan ikut berkampanye untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera mengatakan, kesiapan Prabowo untuk turun berkampanye telah dinyatakan sejak dua hari lalu. Menurutnya, Prabowo akan memimpin kampanye akbar pada awal Januari mendatang.

"Bentuknya, beliau (Prabowo) akan membuat kegiatan lapangan nanti bersama Anies-Sandi. Bocorannya tanggal 8 Januari nanti kita akan adakan kegiatan di JIExpo Kemayoran," kata Mardani, di Kantor DPP Gerindra, Rabu (14/12).

Selain menyelenggarakan kampanye akbar, Mardani menjelaskan, Prabowo juga akan gencar berkampanye rutin di akun Twitter miliknya. Mantan Panglima Kostrad itu memiliki akun Twiter resmi bernama @prabowo dengan pengikut mencapai 3 juta orang.

"Beliau juga akan live tweet setiap tiga hari yang isinya bagaimana beliau mendukung Anies-Sandi," ujar Mardani.

Sebelumnya, Presiden PKS Sohibul Iman juga telah turun lebih dahulu membantu kampanye Anies-Sandi. Dia dengan mengerahkan ribuan kadernya untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga.

Sementara itu, pelaksanaan kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 tinggal menyisakan 62 hari lagi. Dalam rentang waktu satu bulan lebih berkampanye, Anies-Sandi sudah menyambangi setidaknya 341 titik blusukan di seluruh wilayah Jakarta.

Namun, dari berbagai hasil survei beberapa lembaga, pasangan yang diusung Gerindra dan PKS masih berada di urutan terakhir.

Sumber: cnnindonesia