Mana Ahokers Yang Gemar Nyinyir??? Tak Banyak Fitnah dan Omong Seperti Ahokers!!! FPI Sudah Bergerak Kirim Bantuan ke Pidie Jaya


FPI Medan sudah kirim bantuan ke Pidie Jaya, Aceh. Mereka relawan FPI  untuk membantu para korban gempa. Saat ini, relawan FPI Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) sedang berkoordinasi untuk membuka posko kemanusiaan.

“Mohon doa, saat ini Tim Relawan FPI Aceh & Sumut sdg koordinasi utk buka Posko Kemanusiaan Gempa Aceh. Kabar akan kami update, Insya Allah,” cuit Twitter resmi ‏@DPP_FPI, Rabu (7/12).

Pada sore tadi.Pemerintah Aceh secara resmi telah memberlakukan tanggap darurat bencana #GempaPidieJaya selama 14 hari sampai tgl 20 Desember 2016.

Sementara berdasarkan hasil analisis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pusat gempa terletak pada 5,25 lintang utara dan 96,24 bujur timur, tepatnya di darat pada jarak 106 km arah tenggara Kota Banda Aceh pada kedalaman 15 km. Gempa tidak memicu tsunami. Masyarakat panik dan berhamburan ke luar rumah.

Berdasarkan laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh, gempa sangat kuat dirasakan selama 15 detik di Kabupaten Pidie Jaya dan Kabupaten Pidie.

Sumber: cianjurpost