Header Ads

Ketika Mbak Annisa Pakaikan Baju Natal Anak


Artis dan bintang iklan Annisa Pohan membuat kaget para peggemarnya dan publik. Pasalnya menantu Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu memotret anaknya yang sedang memakai baju merah dengan renda-renda putih yang dinilai identik dengan baju natalan.

Annisa tidak hanya memposting satu foto di jejaring sosial Instagram, melainkan tiga foto. Akan tetapi ada satu foto yang dihapus. Yaitu foto yang anaknya sedang pentas di panggung dengan peserta lain ada yang mengenakan topi Santa.

"Senangnya hati Aira tiba-tiba ditonton papapnya," kata Annisa dalam keterangan foto bergambar Agus dan Aira.

"Keluarga Nomor 1," kalimat dalam foto kedua Annisa yang menampakkan foto dirinya beserta suami dan anak yang pakai baju ala Santa Clause.

Mantan duta sampo kenamaan itu mengunci kolom komentar di akun Instagramnya. Akan tetapi, para penggemarnya tetap mengomentari di jejaring sosial lainnya. Mereka menyayangkan karena Annisa muslim tapi memakai atribut keyakinan lain.

"Annisa ngapain coba pakai foto baju Natal? Duh, di balik kegagalan suami ada istri yang overacting," kata Anita warga Jakarta yang melihat foto itu.

"Allah membantu kita untuk memilih pemimpin yang tepat. Umat Muslim lagi sensitif malah pakai baju natal," kata Sri Rahayu.

Seperti diketahui, Annisa adalah istri dari calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Agus maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah bersama Sylviana Murni dengan nomor pilih 1. [Paramuda/BersamaDakwah]
Powered by Blogger.