Header Ads

Kesepian, Nenek Ini akan Beri Imbalan pada Wanita yang Mau Menemaninya Berlibur. Ada yang Berminat?

ilustrasi

Merasa sendiri dan kesepian, ah rasanya pasti menderita sekali. Tak ada teman yang bisa diajak berbagi dan berbahagia bersama. Hal-hal yang sebenarnya menyenangkan jadi terasa tak menggairahkan bila kita merasa kesepian.

Li Yanling, nenek berusia 63 tahun ini baru-baru ini jadi bahan perbincangan di media sosial. Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, ia membuat pengumuman mencari seorang wanita muda yang mau menemaninya liburan ke Hainan. Tak lupa ia juga akan memberi imbalan yang menggiurkan. Bagi perempuan yang mau menjadi "putrinya" maka ia akan mendapatkan liburan gratis juga sebuah iPhone 7.

"Aku tinggal sendirian di Zhengzhou. Aku menginginkan seorang gadis baik hati berusia antara 19 hingga 24 tahun yang mau pergi untuk diajak mengobrol dan berfoto," tulis Li di akun WeChat miliknya. "Aku ingin melihat laut di Sanya musim dingin ini tapi takut merasa kesepian liburan seorang diri," jelasnya lagi.

Setelah postingan Li itu viral, sejumlah netizen menawarkan diri untuk menemaninya tanpa meminta imbalan apapun. Banyak yang rupanya berempati dengan tulisan Li tersebut.

Li bukannya tak memiliki keluarga atau anak. Ia merasa kesepian sejak putrinya pindah ke Kanada. Sementara suami Li pergi melakukan petualangan mendaki dalam jangka waktu yang lama dan meninggalkan Li sendirian di rumah.

"Suamiku punya teman perjalanannya, dan aku tak mau mengganggu putriku," papar Li.

Meski saat ini ada agen perjalanan yang bisa menyediakan perjalanan dalam kelompok tapi Li lebih menginginkan ditemani seorang gadis muda yang bisa menggantikan peran putrinya. Dia hanya tak ingin liburan sendirian dan merasa kesepian.

Belum ada kabar lebih lanjut soal apakah Li sudah menemukan seseorang yang tepat untuk menemaninya. Semoga saja Li bisa mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan, ya.

Sumber: vemale

Powered by Blogger.