Skip to main content

Keluarga Rostchild Yahudi Pendiri Negara Israel.Kuasai Dunia Secara Licik Melalui Uang





“Give me control of a nation’s money and I care not who makes her laws”
Meyer Amschel Rothschild (1790). Inilah pernyataan berani dari pendiri keluarga Rothschild (House of Rothschild). Berikan aku kendali atas uang suatu negara dan aku tidak peduli siapa pembuat hukum negara tersebut, begitu kira-kira artian dari kata-kata Rothschild tersebut.

Siapa Rothschild? tanya anda. Nama Rothschild adalah yang bertanggung jawab atas sebagian besar atau bisa dikatakan seluruh perang dan makar politik di Eropa dan Amerika, dan akhirnya berdampak pula pada seluruh dunia.

Meyer Amschel Rothschild

Di masa kini, keturunan dari Rothschild mengadakan rapat dua kali dalam sehari di London untuk mendikte akan seperti apa harga emas di dunia. Mereka juga mendikte apa yang akan dilakukan oleh “Federal Reserve System” terhadap keuangan Amerika Serikat.

Keluarga Rothschild memegang peranan yang sangat besar di kelompok Illuminati Bavaria. Rothschild dan Rockefeller adalah 2 dari 13 keluarga yang mengontrol kelompok Illuminati. Abad 19 sering disebut sebagai abad Rothschild yang diperkirakan mereka menguasai setengah kekayaan dunia. Intelijen dari Amerika dan Inggris mendokumentasikan bukti bahwa House of Rothschild selalu mendanai kedua belah pihak yang berperang sejak Revolusi Amerika.

It is not to be doubted, I know with absolute certainty, that the separation of the United States into two federations of equal powers had been decided upon well in advance of the Civil War by the top financial power of Europe. — OTTO VON BISMARCK, Chancellor, Germany.

Perang Saudara (Civil War) yang terjadi di Amerika Serikat antara bagian utara dan selatan direncanakan dan dibiayai oleh Rothschild (baca tulisan saya sebelumnya “Perang Adalah Alat Pencetak Uang”). 

Mendanai pihak selatan melalui Paris Bank miliknya yang diwakili oleh seorang Yahudi bernama Sen John Slidell, sedangkan pihak utara dibiayai oleh Rothschild melalui British Bank miliknya yang diwakili oleh seorang Yahudi bernama August Belmont. 

Rencana jahat Rothschild adalah memberi pinjaman kepada kedua pihak untuk mendanai perang, namun akan menjebak kedua belah pihak dengan bunga (riba) atas pinjaman tersebut. Perang besar yang terjadi menghasilkan hutang yang luar biasa besar bagi kedua pihak. Dengan hutang inilah keluarga Rothschild memaksa kedua belah pihak agar menerima Sistem Perbankan Terpusat milik Rothschild dan tujuan akhirnya adalah memiliki hak mencetak uang negara Amerika Serikat.

Keluarga Rothschild juga mendanai Revolusi Rusia yang mana mengambil alih kekayaan gereja ortodoks yang sangat besar. 

Rothschild berhasil mencegah keturunan sah Tsar Rusia menarik kekayaan dan uang mereka yang disimpan di bank-bank milik Rothschild. 

Pihak Mounbattan yang didukung oleh dana Rothschild menimbulkan pemberontakan dan peperangan untuk mencegah penarikan kekayaan Tsar Rusia dari bank milik Rothschild. 

Uang yang diinvestasikan dalam Revolusi Rusia tidak hanya terbayar langsung dari kaum bolshevis dalam jumlah jutaan dolar emas, tapi juga Rothschild berhasil merampok kekayaan Tsar Rusia dalam jumlah masif yang tidak lagi dapat diambil dari bank-bank miliknya karena keruntuhan kekuasaan Tsar Rusia. 

Jumlahnya diperkirakan setara dengan 50 miliar dolar saat ini.

Inilah beberapa cara licik dan keji yang dilancarkan oleh Rothschild untuk meraup kekayaan sebesar-besarnya. Sungguh layaknya setan yang menguasai uang dunia.

Bagaimana dengan pendirian negara terlarang Israel? Rothschild lah yang berada di belakang pembentukan negara ini. 

Rothschild merupakan penggerak utama pembentukan negara Israel. Kekuasaan Rothschild atas negara Israel sangat luas, bahkan di Israel terdapat jalan utama dengan nama Rothschild untuk menghormati perintis negara ini. Bahkan International Bank of Israel pertama terletak di Rothschild Boulevard 39, Bank Hapoalim (bank Israel yang paling cepat berkembang) terletak juga di Rothschild Boulevard 50.

Banyak dari kita tidak mengetahui nama Rothschild, bahkan mungkin baru pertama kali membacanya di artikel ini. Mengapa orang yang sangat berkuasa seperti ini sepertinya luput dari pemberitaan? karena memang beginilah prinsip kerja Yahudi yang selalu bergerak di balik layar namun memiliki kekuasaan yang sungguh besar. (tw)

Popular posts from this blog

Soal Ormas Asing, Pakar Hukum: Panglima TNI Imbau Untuk Waspada, Pemerintah Kok Malah Seperti ini?

Portaldunia.com, JAKARTA - Pemerintah diminta untuk mencabut pasal dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 58 Tahun 2016 yang membolehkan warga negara asing (WNA) mendirikan organisasi masyarakat (ormas).

"Pemerintah harus cabut pasal yang mengatur WNA bisa bikin ormas di Indonesia," kata pakar hukum tata negara Margarito Kamis kepada SiNDOnews, Sabtu (17/12/2016).

Margarito menilai, pasal yang mengatur WNA bisa mendirikan ormas bertentangan dengan semangat melindugi negara dari hegemoni asing.

Padahal, kata dia, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di berbagai kesempatan selalu mengedepankan semangat untuk melindungi masyarakat.

"Panglima TNI selalu imbau kita untuk waspada. Pemerintah kok malah buat peraturan seperti ini," ucap Margarito.

Presiden Joko Widodo pada 2 Desember 2016 telah menandatangani PP Nomor 58 Tahun 2016 tentang Pelaksanaan Undang-undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan. PP tersebut membolehkan warga negara asing mendirikan ormas…

Keterlaluan! Panji Hitam yang Dimuliakan di Aksi 212 Malah Dijadikan Barang Bukti Teroris

Keterlaluan! Panji Hitam yang Dimuliakan di Aksi 212 Malah Dijadikan Barang Bukti Teroris

Setelah Umat Islam mulai mengenal dan mencintai bendera Islam Al Liwa (bendera putih tulisan tauhid hitam) dan Ar Rayah (panji hitam tulisan tauhid putih), Polisi kembali memainkan dapur opininya untuk memonsterisasi bendera mulia ini.

Sebagaimana dilansir detikNews hari ini 15/12, Kadiv Humas Polri Irjen Rafli Amar melakukan jumpa pers untuk menunjukkan barang bukti teroris#BomPanci di Bekasi beberapa waktu yang lalu. Di antara barang bukti itu ada senapan angin, pisau, mandau, celurit, rice cooker, tabung reaksi, dan bendera Ar Rayah.

Tentu kita bertanya-tanya, kenapa Bendera Ar Royah dimasukan sebagai barang bukti kegiatan teror? Sebagaimana dulu polisi juga pernah memasukkan Al Quran dan Kitab Tafsir sebagai barang bukti teroris.

Tujuan yang pasti dari semua itu adalah monsterisasi simbol-simbol Islam. Sungguh ini merupakan penghinaan yang keji dan keterlaluan.
Ketahuilah Pak Polisi, apapun tenden…

Waspadalah, yang suruh-suruh membubarkan Ormas Islam itu Faham Komunis dan Agen Aseng

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan, pernyataan politisi PDI-P Eva Kusuma Sundari yang meminta dirinya keluar dari Indonesia jika tidak percaya proses hukum dalam kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena dirinya dan FPI sangat anti komunis sehingga menjadi musuh besar PKI.

"Pantas saja politisi PDIP Eva Sundari meminta saya keluar dari Indonesia, karena saya dan FPI sangat anti komunis sehingga menjadi musuh besar PKI. Sekarang ini banyak tokoh dan partai telah disusupi faham komunis atau PKI,” kata Habib Rizieq Shihab dalam pernyataan resminya di web pribadinya, Jumat (9/12/2016).

Agen Asing

Sementara Juru Bicara FPI Munarman mengatakan, umat Islam harus mengetahui sosok Politisi PDIP, Eva Kusuma Sundari yang kerap menyerukan pembubaran ormas Islam seperti FPI, serta mendesak Kemenkominfo untuk menutup situs-situs Islam.

“Hati-hati dengan Eva Sundari itu, dia di bawah kendali warga asing. Dia menyusup ke partai nasionalis agar samarannya se…