Header Ads

Kapolri Akui Aksi 212 Dapat Pertolongan Allah Ketika Bertemu Penggagas ESQ

ilustrasi



Penggagas Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Ary Ginanjar Agustian bertemu dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Dalam jamuan makan yang diposting di akun fesbuknya, Ary terlihat berbincang penuh antusias dengan Kapolri.

Rupanya, Kapolri sedang memberikan pengakuan tentang adanya pertolongan Allah dalam aksi 212 di Monas Jakarta, Jum'at (2/12/16).

    PENGAKUAN JENDERAL TITO

    Jenderal Tito Karnavian  bercerita  tentang pertolongan nyata Allah di  Monas 212. Ketika akan berwudhu, tiba-tiba hujan datang dan jutaan orang berwudhu Dan setelah selesai shalat, hujan deras dan semua pulang dengan tertib dan damai. Masya Allah. Allah menolong, kata Pak Tito.



Tarbawia yang hadiri aksi 212 turut menjadi saksi. Menjelang adzan Jum'at dikumandangkan, hujan turun deras. Habib Rizieq Syihab langsung menyampaikan melalui pengeras suara, "Allah turunkan hujan agar kita berwudhu dengannya (air hujan)."

Serentak, jutaan kaum Muslimin menyingsingkan lengan baju setinggi siku dan mulai mengambil wudhu yang airnya langsung diturunkan dari langit, diantarkan oleh para Malaikat yang mulia.

sumber: Tarbawia
Powered by Blogger.