Header Ads

Jangan Sepelekan 4 Kata Ini, Bisa Buat Pasangan 'Minta Lagi' Ketika Bercinta

ilustrasi




Kata-kata anda saat berc*nta dapat menjadi aphrodisiac bagi pasangan anda. Dengan mengucapkan kata-kata yang tepat, anda akan membuainya hingga menggelinjang.

Dilansir MensHealth.com, setidaknya ada beberapa kata yang dapat berlaku pada hampir semua wanita di luar sana. Kata-kata apa saja itu, berikut seperti beberapa kata pakar:

1. Suka
Katakan pada pasangan anda bagian tubuh mana yang paling anda suka dari tubuhnya dan betapa anda menyukai suara geramannya saat anda melakukan intercourse.

Kata-kata simpel ini, kata pakar s*ks dan penulis buku Secrets of Sexual Ecstasy, Arlene Goldman, Ph.D.,dapat membakar gairah.

2. Ketat
Setiap wanita selalu ingin merasa dirinya perawan. Dengan anda memuji betapa ketat va9*na miliknya, ini akan percaya diri bahwa ia dapat memuaskan pasangannya, kata DeAnna Lorraine, seorang penasihat kencan asal Los Angeles.

3. Basah
Saat berc*nta, ada tentunya menyadari basah atau tidaknya lembah kenikmatan pasangan anda. Kekurangan lubrikasi tidak hanya dapat melukai senjata anda dan va9*na miliknya, namun juga dapat membunuh mood salah satu atau anda berdua.

Dengan mengatakan betapa basah va9*na miliknya, tubuhnya akan merespon. Hal ini akan membuatnya semakin becek, kata Jaiya.

4. Keluar
Menurut sebuah makalah terbaru berjudul Sexuality & Culture, kata ‘keluar’ mungkin satu-satunya kata yang dapat menggambarkan hasrat, kenikmatan dan or9*sme. Karenanya, satu kata ini dapat memiliki arti yang sangat erot*s ketika diucapkan saat berc*nta.

Bermain reverse psychology atau psikologi terbalik/kebalikan, seperti mengucapkan “jangan keluar dulu,” dapat membuatnya s*ks anda semakin panas dan membantunya mencapai klimaks.

sumber: Fajar
Powered by Blogger.