Header Ads

Jangan Remehkan! Inilah 7 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Hubungan Suami Istri Jadi Semakin Langgeng

ilustrasi

Jakarta - Banyak orang yang tak percaya dengan pernikahan. Masalah yang dipicu dengan kebosanan sering kali menjadi alasan kandasnya hubungan suami istri.

Menjalani hidup dengan satu pasangan hingga akhir hidup bukanlah perkara mudah. Namun, ini bukan menjadi alasan jika Anda harus menghindari pernikahan atau mengakhirinya.

Tak bisa dimungkiri jika kedekatan hubungan suami istri akan memudar seiring berjalannya usia rumah tangga. Penyebabnya adalah kesibukan sehari-hari, padatnya rutinitas, dan kehadiran anak-anak akan membuat setiap pasangan lupa akan romantisme awal pernikahan.

Sebenarnya ada banyak cara sederhana yang dapat dilakukan untuk memupuk chemistry pada pasangan. Hal ini sangat sederhana dan seringkali disepelekan. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya seperti yang ditulis Genius Beauty:

1. Berlibur ke tempat asing

Mengunjungi lokasi yang belum pernah didatangi bersama pasangan adalah cara untuk membangun chemistry yang telah hilang. Perbedaan suasana tempat baru akan membuat Anda dan pasangan saling berkomunikasi dan makin intim.

2. Bergandengan tangan

Biasakan untuk menggandeng tangan pasangan ke mana pun Anda pergi, ke toko, nonton film atau pun sedang berbelanja. Kebiasaan ini akan membuat hubungan suami istri semakin dekat dan terikat.

3. Ciuman

Ciuman kecil di kening atau pipi. Terlihat sepele tapi ini adalah tindakan yang dapat membuat pasangan merasa disayangi.

4. Katakan "I love you"

Berapa kali Anda mengatakan "I love you" pada suami atau istri? Percaya atau tidak kalimat ini akan membuat hati pasangan merasa tenteram setiap saat.

5. Luangkan waktu senggang

Biasakan untuk membuat "me time" bersama pasangan. Sediakan satu hari penuh bersama pasangan untuk menghabiskan waktu bersama, baik membaca buku, menonton film atau berolah raga.

6. Mengerjakan pekerjaan rumah

Membantu pasangan dalam mengerjakan rumah akan membuat pasangan merasa dipedulikan.

7. Beri kejutan

Siapa yang tak suka dengan hadiah? Tanyakan pada pasangan apa yang sedang ia inginkan, kabulkan permintaannya dan berikan secara tiba-tiba. Kejutan kecil akan membuat pasangan semakin mencintai Anda.

Sumber: liputan6
Powered by Blogger.