Header Ads

Inilah Solusi Transportasi Usaha di Pedesaan

ilustrasi

SERANG – Sales Supervisor Astra Daihatsu Serang, Pangihutan mengaku, kehadiran Daihatsu Hi-Max menjadi solusi bagi pelaku usaha kecil dan menengah di Banten.“Kenapa Daihatsu mengeluarkan Hi-Max, karena Daihatsu menyadari bahwa, kontruksi jalan di Indonesia baragam,” ujar Pangihutan kepada Banten Raya saat ditemui di dealernya di kawasan Kemang, Kota Serang, Rabu (13/12).

Ia menjelaskan, kondisi jalan di Indonesia ada yang berukuran sedang yang bisa dilalui mobil besar, tapi juga ada beberapa jalan yang biasanya dilalui oleh mobil-mobil kecil. Masih kata Pangihutan, trend usaha sudah masuk ke desa-desa, dimana beberapa konturksi jalannya sempit.“Oleh karena itu, kehadiran Daihatsu Hi-Max sangat tepat untuk solusi kondisi jalan yang sempit dalam menunjuang usaha pelaku UMKM di Banten,” katanya.

Dengan kontur sebagian jalan di pedasaan yang sempit, lanjutnya, Daihatsu Him-Max tidak hanya menjawab kebutuhan masyarakat saat ini, namun juga pendukung usaha masyarakat Banten.“Kami menilai, Daihatsu Hi-Max  lebih baik jika dibandingkan dengan kendaraan roda tiga. Jadi Daihatsu Hi-Max lebih aman dan bisa digunakan, untuk multi usaha. Hal itu sesuai dengan tagline, Daihatsu Hi-Max jagoan di jalan sempit. Rasanya kita ini merupakan pelopor kendaraan untuk roda empat untuk mini pick up,” ungkap Pangihutan.

Pangi melanjutkan, respons pasar di Banten terhadap Daihatsu Hi-Max terbilang cukup bagus. Pasalnya, kendaraan Hi-Max dapat diandalkan di jalan yang sempit, baik di perkotaan maupun di pedesaan.
“Saya optimis penjualan Hi-Max bakal terus mengalami peningkatan.

Biasanya, trend masyarakat Banten itu, kalau melihat di jalan raya itu (Hi-Max) sudah banyak, orderan akan banyak. Kemudian, untuk saat ini, produksi untuk Daihatsu Hi-Max masih terbatas, karena setiap cabang itu hanya ditargetkan satu unit tiap bulan dan suplai kita pun sebulan hanya dua unit,” katanya.

Bagi anda yang berminat, Daihatsu Hi-Max tersedia dua tipe, yakni standar Rp95,3 juta (on the road Banten), dengan warna icy white dan Kemudian tipe standar (AC & PS), yang dilengkapi air conditioner, power steering dan sliding driver seat dibanderol Rp 103,3 juta (OTR Jakarta). Warnanya ultra black

Sumber: bantenraya
Powered by Blogger.