Header Ads

Ini Respon Djarot dan Anies Soal Absennya Agus dalam Debat Cagub


Ilustrasi
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyayangkan ketidakhadiran pasangan calon nomor urut 3 Agus-Sylvi dalam debat yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun tv nasional.

Akan Diberhentikan Tjahjo, Begini Respon Ahok

Menurut Djarot, ketidakhadiran Agus-Sylvi membuat acara debat yang dipandu oleh Rosiana Silalahi hari Kamis lalu (15/12) menjadi kurang menarik.

"Enggak seru, jadi kita berharap sebetulnya lengkap," kata Djarot usai acara di Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/12) malam.

Namun Djarot tak mempersoalkan keputusan yang diambil oleh pihak Agus-Sylvi tersebut. Menurutnya hal acara debat tersebut hanya untuk menyampaikan visi dan misi masing-masing pasangan calon.

Partai Idaman Bakal Dukung Ahok? Ini Jawaban Rhoma Irama

"Supaya masyarakat tidak membeli kucing dalam karung. Terbuka saja seperti terbuka," kata Djarot.

Sementara itu, menurut Anies Baswedan, calon gubernur DKI nomor urut 3, acara debat yang diadakan oleh televisi swasta merupakan wadah untuk memperlihatkan calon-calon pemimpin DKI agar masyarakat bisa menilai para calon pemimpinnya.

"Saya berharap di debat berikutnya bisa lengkap sehingga warga Jakarta bisa melihat para calon pemimpinnya. Itulah sebabnya saya datang kami ingin menghargai warga Jakarta," ujar Anies saat ditemui di Kantor Greenpeace, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (16/12).

Disebut Sebagai Penyandang Dana Upaya Makar, Ini Respon Kubu Tommy Soeharto

"Lewat debat warga Jakarta bisa mengetahui rencana kami, visi dan kekuatan yang lain," imbuh Anies.

Sumber: jitunews


Powered by Blogger.