Ingin Temani Istri Nonton Bioskop, Alasan Suami Tunanetra Ini Bikin Haru...

ilustrasi

Trenyuh hati rasanya tatkala membaca kisah tentang seorang suami tunanetra namun masih tetap ingin menemani istrinya untuk menonton film bersama.

Dibagi oleh Myra Mimi melalui halaman Facebook, kejadian tersebut terjadi di Sunway Pyramid, sebuah mal yang terletak di Subang Jaya, Selangor, Malaysia, baru-baru ini.

Menurut Myra, ketika itu dia terlihat seorang pria memakai tongkat berjalan bersama seorang wanita menghampiri bioskop di mal tersebut.

Berdasarkan percakapan mereka, Myza mengetahui si suami ingin menemani istrinya menonton film, biarpun dia tidak mampu melihat.

Pada awalnya, si istri, Suhana (26 tahun) merasa ragu karena gusar orang-orang akan memandang sinis kedatangan mereka, dan mungkin juga akan ada yang tidak punya perasaan menertawakan suaminya.

Namun, biarpun sadar akan kekurangan diri, si suami, Wan Muhammad yang berusia 29 tahun, tetap bersikeras untuk menemani istrinya menonton film di mal tersebut.

Wan Muhammad sadar bahwa dia tidak mampu menikmati film seperti orang normal lainnya. Tapi apa yang lebih penting baginya adalah dia bisa menggembirakan hati istrinya.

Tersentuh hatinya dengan percakapan pasangan itu, Myza mendekati mereka dan menyatakan keinginannya untuk menghadiahkan tiket VIP agar mereka bisa menonton tanpa terganggu pengunjung lain.

" Saya tersentuh dengan cinta mereka. Biarpun si suami tidak memiliki fisik yang sempurna, dia tetap ingin menemani istrinya menonton film. Padahal dia hanya mampu mendengar. Ya! Dia hanya mampu mendengar saja.

" Semoga Allah pelihara cinta sejati mereka dan kita semua," tulis Myza.

" Saya hadiahkan tiket ini sehingga mereka dapat menikmati film dalam kondisi tenang tanpa gangguan," tambah Myza lagi.

Sumber: dream