Header Ads

Ingat!!! NERAKA Selalu Meminta Di Tambah Penghuninya ! SHARE Untuk Mengingatkan


Permohonan Neraka agar ditambah penghuni nya:
.
●1). Firman Allah Ta 'ala: "dan ingatlah akan hari yg pada hari itu kami bertanya kepada Jahannam: "Adakah kamu sudah penuh?" Jahannam menjawab: "Masih ada tambahan?" (QS. Qaaf: 30).
.
●2). Dari Anas bin Malik ra, dari Nabi SAW beliau bersabda: "Senantiasa neraka Jahanam dilontarkan kepadanya para penghuni neraka dan ia terus berkata:" Masih adakah tambahan." (HR. Bukhari & Muslim).
.
Astaghfirullaah....
.
Betapa pedihnya siksa neraka. Kita bayangkan sejenak bagaimana sakitnya disiksa sampai badan hancur tetapi tidak mati-mati ketika di neraka.. Yang terdengar hanya jeritan, penyesalan dan rintihan tangis sakit kepedihan..
.
●1). Kulit mereka diganti dengan yang baru.
Sebagaimana Allah berfirman: "Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yg lain, supaya mereka merasakan adzab." (QS. An-Nisa': 56)
.
●2). Bara apinya membakar sampai ke hati.
Sebagaimana Allah berfirman: "(Yaitu) api (yang disediakan) Allah yg dinyalakan, yang (membakar) sampai ke hati." (QS. Al-Humazah: 6-7)
.
●3). Mereka diseret ke neraka di atas wajah mereka.
Sebagaimana dalam firman-Nya: "(Ingatlah) pada hari mereka diseret ke neraka atas muka mereka." (QS. Al-Qomar: 48)
.
●4). Minuman mereka adalah besi yg mendidih.
Sebagaimana Allah berfirman: "Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yg mendidih yg menghanguskan muka. Itulah minuman yg paling buruk dan tempat istirahat yg paling jelek." (QS. Al Kahfi: 29).
.
Jauhi Maksiat sekarang juga !!
BERTAUBATLAH !!!
Powered by Blogger.