Ikut Aksi Bela Islam, Pria Ini Dikeluarkan dari Perusahaan Tempatnya Bekerja

Aksi Bela Islam III yang dihadiri jutaan kaum muslimin menyisakan sedikit kesedihan. Tetapi kesedihan yang justru membuat bangga yang mengalaminya. Kok bisa?

Adalah Mehmed Nurhadi, salah seorang netizen yang mengungkapkan kisahnya itu. Akibat ikut Aksi Bela Islam, is justru dikeluarkan oleh bosnya tempat ia bekerja selama ini.

Hal itu sebagaimana ia tulis di status Facebooknya:



 Tepat dugaanku, aku diberhentikan kerja gara-gara ikut demo bela Islam. Tapi telah kukatakan pada bosku, "Ikut demo tidaklah membuatku rugi, justru pengalamanku makin bertambah dan kebijaksanaanku makin bertambah pula. Akan terus aku ingat kesedihanku disaat aku jadi pekerja kasarmu."

Netizen lainnya pun turut prihatin atas apa yang menimpa pria itu. Mereka mendoakan, agar beliau segera diberikan pekerjaan barunya yang lebih baik lagi.

Akun Dhennhiaamilito Betosai mendoakan agar beliau mendapatkan pekerjaa yang lebih baik lagi, "Semoga Allah SWT mnggantikn pkerjaan yg lbih baik saudaraku."

Jeng Elly, "Semoga Allah SWT mengganti dgn pekerjaan yg lebih baik. Aamiin."

Akun Deni MasihKudisini juga turut berdoa, "Subhanallah....tidak ada yg lebih baik selain jalannya Allah....."

Muhammad Sein juga turut mendoakan "Allah lah yg menjamin rejeki seseorang Kita tinggal ikhtiar hasil adalah kejutan Allah PD Kita.....rejeki tdk akan ketukar."

Ada kabar gembira, datangnya dari akun Febri Deinzi bahwa beliau kini sudah mendapatkan gantinya. Bekerja di tempat yang lebih baik. Alhamdulillah... "Udah dapet kerjaan baru kok ini orangnya, lebih baik dari sebelumnya.."