HEBOH! Sari Roti Umumkan Soal Pembagian Roti Gratis di Aksi 212 oleh Penjual Roti Keliling.. Isinya Mengejutkan

Perusahaan Sari Roti mepublikasikan rilisnya bahwa sehubungan dengan beredarnya informasi mengenai adanya pembagian produk Sari Roti secara gratis oleh penjual roti keliling (hawker tricycle) pada Aksi Super Damai 212.

Hal tersebut ditulis di laman resmi mereka http://www.sariroti.com/post/berita-pers/pengumuman-1/

Sehubungan dengan beredarnya informasi mengenai adanya pembagian produk Sari Roti secara gratis oleh penjual roti keliling (hawker tricycle) pada Aksi Super Damai 212, dengan ini kami sampaikan bahwa:

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. selaku produsen produk Sari Roti memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas terlaksananya Aksi Super Damai 212 yang berjalan dengan lancar dan tertib pada tanggal 2 Desember 2016.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. senantiasa berkomitmen menjaga Nasionalisme, keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika dengan senantiasa berusaha untuk menjadi perusahaan kebanggaan Indonesia.

Dengan tidak mengurangi apresiasi kami atas Aksi Super Damai kemarin, dengan ini kami sampaikan bahwa PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. tidak terlibat dalam semua kegiatan politik. Kemunculan informasi mengenai pembagian produk Sari Roti secara gratis oleh penjual roti keliling (hawker tricycle), merupakan kejadian yang berada diluar kebijakan dan tanpa seijin PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, dengan ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. menyampaikan bahwa:

Produk Sari Roti tersebut adalah produk yang dibeli oleh salah seorang Konsumen melalui salah satu Agen yang berlokasi di Jakarta.

Pihak Pembeli meminta agar produk tersebut dapat diantarkan ke area pintu masuk Monas dan dipasangkan tulisan “gratis” tanpa pengetahuan dan perijinan dari pihak PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Demikian informasi ini kami sampaikan agar tidak terjadi kesalahpahaman diberbagai pihak. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. berkomitmen untuk selalu menjaga Nasionalisme, keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika, serta tidak terlibat dalam semua aktivitas kegiatan politik.

Sementara seorang netizen menilai rilis Sari Roti ini adalah bentuk keberatan Sari Roti yang brand usahanya dikaitkan menjadi bagian dari AKSI 212, berikut adalah curahan netizen Cep Eka di laman facebooknya:

HARAP DIKETAHUI PEMILIK SARI ROTI MERASA KEBERATAN BRAND USAHANYA menjadi bagian dari AKSI 212

Kepada

Seluruh pendukung Aksi Super Damai 212 khususnya donatur makanan atau minuman di Aksi Super Damai 212

Assalaamu'alaykum warahmatullahi wabarakaatuh.

Sehubungan dengan terbitnya pres rilis dari perusahaan produsen SARI ROTI yang diborong oleh seseorang pembeli yang ingin sedekah makanan di Monas pada moment Aksi Super Damai 212 lalu, maka dengan ini saya himbau agar menghapus foto-foto yang memuat gambar gerobak dengan brand SARI ROTI.

Taipan pemilik perusahaan SARI ROTI tidak berkenan produknya dipublikasi seolah perusahaan produsen SARI ROTI mendukung Aksi 212.

Ke depan, semua pendukung Aksi Super Damai 212 dan Aksi Bela Islam lainnya, sebaiknya tahu apa yang harus kita lakukan demi izzah Islam yang kita perjuangkan.

Demikian, semoga menjadikan perhatian kita semua.
Mohon disebarluaskan kepada seluruh peserta dan pendukung ABI 212 di mana pun berada.


Status Cecep Eka tersebut kemudian dishare lebih dari 10Ribu Netizen Indonesia.