Netizen mulai ikut ambigu (pengkaburan-red) ABI III #212 oleh payung biru setelah sejumlah postingan di media sosial soal payung biru yang digunakan Jokowi dan Jusuf Kalla.

Petinggi negara ini memakai payung biru saat berjalan menuju podium utama aksi #212 ABI Jilid III di silang Monas Jakarta, Jumat 2/12/2016 silam.

Namun dari sekian banyak ambigu foto payung biru Jokowi di aksi #212 ABI Jilid III itu, dibalas netizen lain dengan fakta bahwa yang jadi soroton merakyat tersebut malah sebaliknya.

Netizen lainnya memastikan gelar merakyat dengan turun ke jalan memakai payung hujan di saat rakyat kehujanan, adalah pengkaburan fakta merakyat itu sendiri.

Bantahan Netizen lain memposting foto dengan meme mencengangkan yang mebalikkan ambiguistik Payung Biru Merakyat ala Jokowi di aksi #212 itu.

Foto ini kian populis di tengah kuatnya arus dukungan netizen untuk Panglima TNI Gatot Nurmantyo sebagai pembela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) jadi presiden RI, sejak hangatnya kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaya Purnama (Ahok).

Foto tersebut membuat kalimat meme "Payung yang Tidak Merakyat Di Tengah Jutaan Rakyat Kehujanan."

Sumber : forumriau
Share To:

Portal Dunia

Post A Comment: