Skip to main content

Harga dan spesifikasi xiomi redmi note 4


Harga Xiaomi Redmi Note 4 – Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru Desember 2016 – Setelah lama ditunggu kedatangannya, akhirnya vendor Smartphone terpopuler asal Tiongkok yakni Xiaomi akhirnya berhasil meresmikan perangkat terabarunya dengan seri Xiaomi Redmi Note 4. Memang Hp Terbaru Xiaomi ini dihadirkan sebagai generasi penerus Xiaomi Redmi Note 3 yang sebelumnya sudah hadir dipasar gadget international dan telah terjual dengan cukup laris. Hp Android Baru Xiaomi ini hadir dengan mengusung spesifikasi begitu tangguh dan sudah siap memanjakan para pemakainya dengan kemampuan yang lebih baik. Bagi anda yang ingin mengetahui Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 secara lebih detail, anda dapat menyimak ulasan berikut. Hp Xiaomi Redmi Note 4 memiliki bentang layar berukuran 5.5 inchi dengan tingkat resolusi Full HD yang memiliki rasio setara 1080 x 1920 piksel. Sehingga sudut pandang dari layar Hp Terbaru Xiaomi ini nampak lebih luas dan lebih nyaman saat digunakan untuk aktivitas game ataupun menonton video di dalam ponsel. Pada layar Xiaomi Redmi Note 4 ini juga telah tersematkan teknologi panel berjenis IPS LCDCapasitive Touchscreen sehingga sanggup menampilkan varian warna hingga 16 juta. Tingkat kerapatan layar yang di peroleh juga tergolong cukup tinggi yang mencapai 401 ppi piksel density. Jadi wajar jika tampilan gambar yang dapat di nikmati oleh para penggunanya sedikit lebih tajam dan jernih. Sayangnya di bagian proteksi tidak ada keterangan mengenai apakah Xiaomi Redmi Note 4 bakal memakai lapisan antigores seperti Corning Gorilla Glass ataukah tidak. Xiaomi Redmi Note 4 Hp Xiaomi Redmi Note 4 Sementara di bagian rangka Xiaomi Redmi Note 4 terluar tetap mengusung bentuk unibodi berbalut bahan metal yang membikin Hp Xiaomi Redmi Note 4 menjaadi lebih mudah untuk dioperasikan dan terkesan begitu elegan. Untuk ukuran dimensi Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan panjang 151 mm, lebar 76 serta ketebalan yang sekitar 8.4 mm. Bodi yang begitu kokoh dan kuat menjadikan Hp Xiaomi Terbaru ini mempunyai bobot berat sampai 175 gram. Casing Xiaomi Redmi Note 4 yang terlihat begitu eksklusif akan di hadirkan dengan 3 varian warna diantaranya adalah warna Silver, Gray dan Emas. Sehingga pengguna akan lebih mudah untuk memilih warna kesukaan masing – masing.

Popular posts from this blog

Soal Ormas Asing, Pakar Hukum: Panglima TNI Imbau Untuk Waspada, Pemerintah Kok Malah Seperti ini?

Portaldunia.com, JAKARTA - Pemerintah diminta untuk mencabut pasal dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 58 Tahun 2016 yang membolehkan warga negara asing (WNA) mendirikan organisasi masyarakat (ormas).

"Pemerintah harus cabut pasal yang mengatur WNA bisa bikin ormas di Indonesia," kata pakar hukum tata negara Margarito Kamis kepada SiNDOnews, Sabtu (17/12/2016).

Margarito menilai, pasal yang mengatur WNA bisa mendirikan ormas bertentangan dengan semangat melindugi negara dari hegemoni asing.

Padahal, kata dia, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di berbagai kesempatan selalu mengedepankan semangat untuk melindungi masyarakat.

"Panglima TNI selalu imbau kita untuk waspada. Pemerintah kok malah buat peraturan seperti ini," ucap Margarito.

Presiden Joko Widodo pada 2 Desember 2016 telah menandatangani PP Nomor 58 Tahun 2016 tentang Pelaksanaan Undang-undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan. PP tersebut membolehkan warga negara asing mendirikan ormas…

Keterlaluan! Panji Hitam yang Dimuliakan di Aksi 212 Malah Dijadikan Barang Bukti Teroris

Keterlaluan! Panji Hitam yang Dimuliakan di Aksi 212 Malah Dijadikan Barang Bukti Teroris

Setelah Umat Islam mulai mengenal dan mencintai bendera Islam Al Liwa (bendera putih tulisan tauhid hitam) dan Ar Rayah (panji hitam tulisan tauhid putih), Polisi kembali memainkan dapur opininya untuk memonsterisasi bendera mulia ini.

Sebagaimana dilansir detikNews hari ini 15/12, Kadiv Humas Polri Irjen Rafli Amar melakukan jumpa pers untuk menunjukkan barang bukti teroris#BomPanci di Bekasi beberapa waktu yang lalu. Di antara barang bukti itu ada senapan angin, pisau, mandau, celurit, rice cooker, tabung reaksi, dan bendera Ar Rayah.

Tentu kita bertanya-tanya, kenapa Bendera Ar Royah dimasukan sebagai barang bukti kegiatan teror? Sebagaimana dulu polisi juga pernah memasukkan Al Quran dan Kitab Tafsir sebagai barang bukti teroris.

Tujuan yang pasti dari semua itu adalah monsterisasi simbol-simbol Islam. Sungguh ini merupakan penghinaan yang keji dan keterlaluan.
Ketahuilah Pak Polisi, apapun tenden…

Waspadalah, yang suruh-suruh membubarkan Ormas Islam itu Faham Komunis dan Agen Aseng

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan, pernyataan politisi PDI-P Eva Kusuma Sundari yang meminta dirinya keluar dari Indonesia jika tidak percaya proses hukum dalam kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena dirinya dan FPI sangat anti komunis sehingga menjadi musuh besar PKI.

"Pantas saja politisi PDIP Eva Sundari meminta saya keluar dari Indonesia, karena saya dan FPI sangat anti komunis sehingga menjadi musuh besar PKI. Sekarang ini banyak tokoh dan partai telah disusupi faham komunis atau PKI,” kata Habib Rizieq Shihab dalam pernyataan resminya di web pribadinya, Jumat (9/12/2016).

Agen Asing

Sementara Juru Bicara FPI Munarman mengatakan, umat Islam harus mengetahui sosok Politisi PDIP, Eva Kusuma Sundari yang kerap menyerukan pembubaran ormas Islam seperti FPI, serta mendesak Kemenkominfo untuk menutup situs-situs Islam.

“Hati-hati dengan Eva Sundari itu, dia di bawah kendali warga asing. Dia menyusup ke partai nasionalis agar samarannya se…