Hanya Bisa Boyong Salah Satu Bayi, Surya Saputra Ungkap Kebahagiaan dan Kesedihannya

ilustrasi

Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya memboyong salah satu buah hatinya ke rumah. Ataya Tatjana Aisyah Putri, salah satu dari bayi kembar pasangan selebritis ini sudah diizinkan pulang ke rumah.

Sejak melahirkan, bayi kembar Cynthia dan Surya memang langsung dirawat di ruang perawatan khusus, NICU, karena memerlukan perawatan khusus tim medis akibat terlahir prematur.

" Assalamualaikum, om dan tante Semua, kenalin aku Tatjana anaknya Mama Thia dan Papa Uya. Alhamdulillah Hari ini Aku udah Bisa Pulang ke rumah sama Dr. Risma & @drtiwi dari Tim Ruang Nicu. Hati ku senang, karena akhirnya Bisa kumpul sama Mama, papa dan Keluarga Lainnya,"  tutur Surya dan Cynthia di akun instagram mereka masing-masing, Kamis 8 Desember 2016.

Namun di tengah kebahagiaan itu terselip kesedihan, lantaran anak laki-laki mereka, Atharva Bimasena Saputra belum diperbolehkan pulang oleh dokter.

" Tapi sedikit sedih juga, karena adikku Bima belum boleh pulang. Masih harus Perawatan Di ruang Nicu,"  ungkapnya.

Pasangan yang menikah 2008 ini pun tak lupa meminta doa untuk kesehatan buah hatinya.

" Doain Adik Bima cepet Besar, tumbuh sehat dan kuat yaaa om tante. Biar kami bisa berkumpul semua sekeluarga. Terimakasih om dan tante teman-teman mama dan papa yang selama ini sudah kasih support dan doa untuk keluarga kami yaa,"  tuturnya.

Netizen pun ikut senang dengan kabar bahagia ini. " Alhamdulillah ikut senang. Mudah-mudahan adik Bima cepat nyusul kakak Tatjana pulang ke rumah kumpul sama mama dan papa,"  tutur akun Zilla.

" Sehat terus ya Tatjana, semoga dede Bima bisa cepat sembuh biar bisa kumpul bareng,"  kata akun Fitri.

" Alhamdulillah, selamat ya. Semoga menjadi anak yang sholeh dan sholeha sehat selalu. Amin,"  kata akun Belly.

Sumber: dream