Header Ads

Geger! Polisi Ciduk Oknum Cina Palsukan KTA TNI dan Plat Mobilnya


























































































ilustrasi





Pengguna Sosmed atau Netizen geger dengan berita perihal di tangkapnya beberapa oknum Cina yang memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota ) TNI palsu beserta mobil dan plat TNI palsu.Seorang netizen bernama Talita Moduto melalui akun facebooknya membuat postingan lengkap dengan upload berupa bukti foto dan kronologi tertangkapnya oknum cina yang mengaku Anggota TNI dengan memilik KTA TNI palsu serta mobil dinas TNI lengkap dengan plat Palsu TNI.

Dalam unggahan foto tersebut di ketahui oknum cina yang anggota TNI palsu tersebut bernama Gavin Cjandra Laksana,Berasal dari kesatuan kodam V Brawijaya dengan jabatan Pomdam V brawijaya. Oknum TNI palsu cina tersebut beralamat di Surabaya.dengan kelahiran 20 Februari 1994.


Sampai berita ini diturunkan kami belum mendapatkan informasi klarifikasi tentang kebenaran berita ini. Semoga secepatnya ada informasi berupa klarifikasi dari pihak berwajib dalam hal ini polisi dan TNI perihal kebenaran informasi yang beredar dimana sudah meresahkan masyarakat .

Berikut Postingan lengkap perihal TNI palsu oknum cina tersebut:

“ PARAH...!!!! ada oknum Cina, berani pakai mobil dengan plat palsu TNI. herannya, mereka juga memiliki Kartu Anggota TNI..

Makin amburadul saja negeri ini..

apa kalian menganggap ini biasa saja?

#SaveNKRI

sumber: postmetro
Powered by Blogger.