Header Ads

Gara-Gara Ini, Hari yang Seharusnya Bikin Pengantin Pria Bahagia Justru Berakhir Menjadi Kekacauan

ilustrasi

Drone bisa berguna dan berbahaya tergantung dari pengalaman pilot penggunanya. Jelas bila digunakan atau dikendalikan oleh pilot yang tidak berpengalaman, drone bisa menjadi membahayakan orang lain. Hal ini karena ukuran, berat dan baling-baling yang ada pada drone bisa melukai orang. Hal inilah yang terjadi pada pernikahan di Windham, New Hampshire, di Amerika Serikat (AS).

Menurut pemberitaan, selama pernikahan, drone yang dimiliki pengantin pria Barry Billcliff secara tidak sengaja melayang mengenai muka beberapa temannya. Kecelakaan ini menyebabkan luka yang cukup serius. Di antara teman yang menjadi korban, dua di antaranya menuntut Barry untuk luka yang dialami yaitu hidung patah, tulang orbital yang patah dan luka di kepala yang memerlukan 20 jahitan. Rupanya dua tamu ini juga menderita gegar otak karena kecelakaan ini.

Dua tamu ini menuntut sang pengantin pria dan event organizer (EO) pernikahan itu. Sementara keduanya mengaku tidak terlibat dalam kecelakaan ini. Barry mengaku jika dia tidak menerbangkan drone itu. Sementara EO itu mengaku sudah memperingatkan Barry tentang bahayanya menerbangkan drone.

Entah siapa yang salah dan benar, yang pasti hari yang seharusnya menjadi hari paling bahagia dalam hidup Barry justru berakhir menjadi cukup kacau.

Sumber: timlo
Powered by Blogger.