Header Ads

Duh, Ngeri! Hanya Gara-Gara Plastik Berbayar, Pria Ini Sampai Bunuh Pelayan Toko

ilustrasi

Seoul – Seorang pria Korea berwarganegara Cina berusia 51 ditangkap setelah menikam dan membunuh seorang pelayan toko karena hal sepele.

Pada Rabu (14/12/2016) kemarin, Departemen Kepolisian Kyungsan mengatakan lelaki bermarga Cho tersebut ditahan karena telah membunuh seorang wanita yang bekerja sebagai pelayan toko berusia 35 tahun.

Mengutip laman Allkpop (15/12/2016), berdasarkan laporan kepolisian, Cho memasuki toko sekitar pukul tiga dini hari dalam kondisi mabuk. Dia kemudian terlibat cekcok dengan pelayan yang mengharuskannya membayar plastik seharga 100 KRW atau sekitar Rp1.100 (kurs 1 KRW = Rp11) tetapi tersangka menolak untuk membayar.

Tersangka lalu pulang kerumah namun masih dalam keadaan marah. Dia pun lalu kembali ke toko tersebut dengan membawa sebuah pisau lalu menusuk korban di perut sebanyak lima kali yang menyebabkan korban meninggal di tempat.

Setelah melakukan tindakkan kriminal tersebut, Cho ditemukan duduk di depan toko tersebut oleh polisi yang telah menerima laporan dari warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan investigasi terhadap kejadian tersebut.

Sumber: kini
Powered by Blogger.