Header Ads

Dr. Yusuf al-Qaradawi: Saya Akan Pergi Memimpin Perjuangan Mujahidin Suriah Melawan Diktator Assad


Presiden Asosiasi Ulama Islam Internasional, Dr. Yusuf al-Qaradawi, mengatakan akan pergi memimpin perang melawan diktator rezim Assad di kota Aleppo Suriah jika dirinya memiliki kekuatan dan kemampuan.

Pernyataan ini dikatakan Dr. Yusuf al-Qaradawi dalam acara peringatan hari lahir beliau ke 90 yang diselenggarakan sebuah LSM Turki di ibukota Istanbul pada hari Sabtu (10/12) akhir pekan kemarin.

“Pada awal revolusi Suriah, rakyat menuntut secara damai kebebasan dan kehidupan tanpa senjata apapun seperti pisau atau batu. Dan saat ini dalam situasi perlawanan mereka tidak memiliki apa-apa menghadapi tentara Assad, bom barel serta senjata kimi lainnya,” ujar Dr. Yusuf al-Qaradawi seraya mengutuk sikap hening dunia atas apa yang terjadi di Aleppo.

Dr. Yusuf al-Qaradawi melanjutkan, “Lihatlah Aleppo!!! Jika saya memiliki kemampuan untuk pergi dengan mereka yang akan berperang, maka saya akan berjuang bersama mujahidin Suriah disana melawan thagut Bashar al-Assad.”

Saat ini umat Islam berjumlah sekitar 1,7 miliar orang diseluruh dunia, akan tetapi ini bukan masalah kuantitas melainkan kualitas umat Islam untuk merasakan solidaritas bersama sudara Muslim lainnya di seluruh penjuru dunia. (Cnnarabic/Ram)
Powered by Blogger.