Dicibir Tetangga Ikut ABI III, Artis Senior Leroy Osman: Kita Warnai NKRI dengan ‘Laa Ilaaha Illallah’


Usai dilakukannya Aksi Bela Islam III pada 2 Desember 2016 Jum’at lalu, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa-MUI (GNPF-MUI) mengadakan silaturrahmi pasca Aksi Bela Islam III (Tadabbur Surat Al-Maidah) di Masjid Raya Pondok Indah.

Ikut serta dalam silaturrahim bersama GNPF-MUI artis senior Leroy Osman. Artis yang terkenal dengan peran antagonisnya ini memaparkan dukungannya kepada umat Islam di tengah hadirin.

Dalam paparannya, Leroy menyebutkan bahwa dirinya menjadi perbincangan di kalangan tetangga lantaran mengikuti Aksi Bela Islam III. Ia mengatakan banyak para tetangganya yang mencibir dirinya.

“Saya dicibir, katanya saya memecah belah NKRI, saya bilang ini bukan memecah NKRI, tapi apa salahnya kita mewarnai NKRI ini dengan “Laa ilaaha illallah”, Allahu Akbar,”ucapnya dengan mengacungkan jari telunjuknya ke atas.

Perlu diketahui pria kelahiran Makassar ini ikut serta dalam Aksi Super Damai Bela Islam III pada Jum’at 2 Desember lalu di Monas.

Seperti diberitakan INA Aksi Bela Islam III dihadiri oleh jutaan orang menuntut Ahok untuk diadili. Aksi itu pertama kali dilakukan pada 4 Oktober 2016, selanjutnya 4 November, hingga aksi ketiga dilakukan pada 2 Desember yang jatuh pada hari Jumat. Jutaan orang yang hadir datang dari berbagai daerah, yakni Maluku, Jawa, Sumatera, Ciamis, Jember, Klaten, DKI Jakarta dan lainnya.[]

Reporter: Zulfickar / INA