Header Ads

Di Sidang Ahok Klaim Banyak Bantu Umat Islam, FMI: Itu Kampanye Colongan





Terdakwa kasus penistaan Agama, Ahok, berusaha untuk membangun citra bahwa dirinya sangat dekat dengan Islam bahkan terlihat sangat Islami. Hal ini bisa dilihat saat Ahok menyampaikan nota keberatan di hadapan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016). 

Ahok mengklaim banyak membantu umat Islam, mulai dari menyumbang masjid, bersedekah, membayar zakat sampai menggaji guru ngaji. 

Ketua Front Mahasiswa Islam (FMI) Ali Alatas menilai apa yang dilakukan Ahok lebih ke arah kampanye. "Forum pengadilan berubah jadi forum kampanye colongan, yang memaparkan bagaimana Ahok seolah-olah berjasa pada umat Islam," ujarnya kepada Suara Islam Online.

Padahal, kata Ali, faktanya Ahok juga sering membuat sulit masyarakat, banyak kebijakan dia yang merugikan umat Islam. 

"Mulai dari pelarangan syiar Islam seperti penyembelihan hewan kurban kecuali di Rumah Potong Hewan, menggusur beberapa masjid, sampai pada penistaan Alquran dan ulama," ungkapnya.

"Ia juga melakukan penggusuran kepada rakyat kecil, menjanjikan rusun ternyata harus sewa sehingga sekarang tidak sedikit rakyat yang terancam kehilangan tempat tinggal karena tidak mampu bayar sewa," tambah Ali. [sic]
Powered by Blogger.