Header Ads

Demi Naikkan Popularitas, Kabarnya Ahok Rela Tempuh Jalur Muallaf


Salah satu aktivis 98 menduga ada kabar bahwa Ahok akan menempuh jalur muallaf untuk menaikkan popularitasnya kembali di mata masyarakat. 

"Kabar berhembus, dua bulan terakhir ini tak ada cara yang lain kecuali menjadi mualaf untuk menaikkan cita-citanya. Sinetron berikut. Semua jurus sudah dilakukan menaikkan elektabilitas, semua pendukung utama  sudah mampu men-dimaskanjeng dirinya, keterpilihan tak beranjak," kata Andi Arief, di akun Twitter pribadinya.
Ahok diduga akan ambil jalan tersebut karena, salah satunya strateginya untuk meraih dukungan masyarakat dinilai tidak sesuai harapan. "Setahun kampanye terselubung KTP, tiap hari kampanye Balaikota, menangis di pengadilan, debat barkali-kali di TV, tapi kemana-mana ditolak rakyat?"

Ahok dianggap tidak dapat mengontrol dirinya. Ada jalur lain untuk menaikkan popularitasnya, yakni dengan mengandalkan debat.

"Paling mendesak itu debat antara dua kepribadian yang ada pada dirinya. Saat waras dan saat tak mampu mengontrol dirinya. Dialog incumbent." [voa-islam]
Powered by Blogger.