Header Ads

Bukan Bom Pak, Itu Alat Kesehatan Payudara, ujar Tetangga Terduga Teroris


Penggerebekan terduga teroris di Kampung Padasuka, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Kamis (15/12) lalu mengagetkan masyarakat sekitar.

Sebab, tiga penghuni kontrakan di kampung tersebut, TS (37), HG (36), dan AA (11) dikenal keluarga ramah.

Pemilik kontarakan, Eka Kartika mengatakan, dalam penggeledahan kemarin, aparat sempat menemukan adanya rompi berkabel. Namun Eka mengatakan rompi itu bukan bom melainkan alat terapi.


"Ibu ya sebagai pemilik kontrakan melihat Tutin Sugianti itu sosok yang baik, kalau keluar rumah pasti pamitan ke saya sekedar nitipkan anaknya. Kalau kemarin ada rompi itu rompi untuk terapi payudara, saya juga pernah diterapi pake alat itu," papar Eka Kartika, Jumat (16/12).

Eka menambahkan, Suami TS (37) yakni HG (36) dan anaknya AA (11) mengaku lebih memilih pergi ke rumah saudaranya karena hawatir terganggu secara psikologis.

"Kalau pak Hendra sama anaknya dari kemarin juga tiinggal dirumah saudaranya, karena khawatir keganggu secara psikologis," tambah Eka.

Sementara itu, suasana kampung Padasuka Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya sempat sepi paska penangkapan, kini mulai ramai dengan aktivitas warga.

"Kemarin mah sepi tidak ada aktivitas, sekarang mulai ramai lagi," pungkas Eka.
Powered by Blogger.