Header Ads

Biar Disayang Ibu, Ini Yang Perlu Bapak Lakukan Agar Mr P Terus Keras Ketika di Ranjang

ilustrasi



PRIA ataupun wanita tentu mengidamkan bisa bercinta dalam durasi lama. Bisa melakukan aktivitas seksual yang lama tentu juga merupakan suatu kebanggan tersendiri demi bisa memuaskan pasangan.

Ketika melakukan hubungan seks, beberapa pria terkadang hanya bisa melakukannya dalam waktu singkat. Bahkan kadang hanya dalam beberapa menit sudah mengalami orgasme, sementara si wanita belum merasakan apa-apa.

Untuk meningkatkan kemampuan seksual, pria tak jarang mencoba berbagai jenis obat kuat ataupun alat bantu. Namun, ada cara sederhana untuk meningkatkan dan memaksimalkan ereksi.

Berikut ini adalah beberapa tips sederhana agar ereksi lebih kuat dan tahan lama, seperti dilansir laman Yourtango, Rabu (14/12).

1. Mencoba posisi seks baru
Posisi seks baru bisa memicu imajinasi dan menjaga Mr. P tetap keras. Jika biasanya menggunakan gaya misionaris, maka bisa mencoba variasi lain dengan gaya reverse cowgirl.

Selain itu, lokasi bercinta juga berperan besar. Jika biasanya bercinta di atas tempat tidur, ada baiknya berpindah ke karpet super-lembut di ruang tamu.

Tentu ada godaan tersendiri ketika ada sensasi baru. Hal itu bisa membuat Mr P berdiri dan meminta perhatian sekali lagi.

2. Gaya hidup sehat
Agar Mr. P bisa ereksi dan tetap tegak, aliran darah dan sirkulasi harus sehat. Selain itu, tubuh pria harus mendapatkan jumlah yang tepat dari hormon testosteron.

Merawat tubuh dan menerapkan pola hidup sehat akan membantu kedua hal itu. Karenanya, pertimbangkan lagi jika masih merokok. Sebab, merokok bisa menggangu sirkulasi yang pada gilirannya membuat Mr. P  terkulai.

Meningkatkan rutinitas olahraga juga akan meningkatkan kadar testosteron yang membuat Mr P terus terangsang sehingga bertahan dalam ereksi.

3. Fokus pada foreplay
Foreplay akan meningkatkan seks bagi wanita ataupun pria. Karenanya, biarkan si wanita tahu bahwa seks  lebih dari sekdar memasukkan Mr. P ke dalam Ms. V.

Cara yang bisa dicoba adalah dengan berciuman, saling membelai, meraba-raba dan jenis lain dari foreplay. Termasuk bergaya seperti remaja lagi.


sumber: jpnn
Powered by Blogger.