Header Ads

Bertemu Sosok Ini saat Tunaikan Ibadah Umroh, Keluarga Denny Cagur Menangis Haru

ilustrasi

Denny Cagur baru saja pulang dari Tanah Suci. Rekan se-grup Wendi Cagur itu memboyong keluarganya untuk menunaikan ibadah umroh sejak 3 Desember lalu. Kepulangan Denny dan keluarga dari ibadah umroh membawa cerita mengharukan.

Ya, saat menjalankan ibadah umroh ibunda Denny, Eny dan putranya, Fabian Muhammad Yahva bertemu dengan sosok yang sangat mereka rindukan. Eny dan Fabian berkesempatan untuk bertemu dengan sosok ayah Denny, Rodjali saat menjalankan ibadah umroh kemarin.

Dilansir Cumi Cumi, Denny juga melihat ayahnya sedang Tawaf. Pengalaman ini pun membuat ibunda Denny menteskan air mata. "Sedih saja mama sih, berarti walaupun dia (ayah Denny) sudah meninggal, tapi masih ngeliatin anak-anaknya semua. Mudah-mudahan dia tenang disana dan dapat tempat terbaik di sisi Allah," ujar Eny.

Denny kemudian menambahkan cerita serupa yang dialami oleh putranya, Fabian atau akrab disapa Abi. Putranya Denny mengaku dengan jelas melihat sang kakek hadir saat umroh. "Abi sama Nathan juga bilang 'Tadi ada Ate, tadi ada Ate (panggilan kakek), Abi liat kakek tadi'," imbuh Denny.

Sekedar mengingatkan, ayah Denny meninggal dunia pada Sabtu, 8 Agustus lalu. Rodjali meninggal di Rumah Sakit Sentra Media, Depok, Jawa Barat, pada dini hari ini karena penyakit komplikasi.

Sumber: wowkeren
Powered by Blogger.