Ayah Vidi Aldiano, Salah Satu Sosok di Balik Suksesnya Aksi 212



Aksi Bela Islam Jilid 3 atau yang dikenal dengan nama Aksi 212 telah sukses diselenggarakan, jutaan Umat Islam hadir dalam acara tersebut.

Mungkin ada yang sempat bertanya-tanya, suara dari Panggung Utama dapat didengar dari jarak jauh, tanpa ada kabel yang terlihat. Ternyata ada sosok luar biasa dibalik itu semua, dialah Harry Kriss yang juga merupakan ayahanda penyanyi terkenal Vidi Aldiano.

Dengan kemampuan yang dimiliki, Harry Kiss lah yang membuat soundsystem dari panggung utama di silang Monas hingga menyebar ke segala penjuru menjangkau seluruh jamaah yang hadir tanpa ada terlihat kabel.

Dengan menggunakan SPEAKER V8 buatannya sendiri, Harry berhasil menstransmisikan suara secara wireless kepada jutaan manusia yang tersebar jauh dari Panggung Utama Monas hingga berbagai tempat yang jaraknya cukup jauh, hingga ke area Bundaran HI, bahkan sampai area Senen dan Cempaka Putih.

Speaker V8 buata Harry dibuat dari bahan dasar kayu terbaik di seluruh dunia (kayu Rusia atau Finlandia). Semua yang merancang adalah Harry sedangkan untuk pembuatan implementasinya di pabrik kelas dunia.

Hasil karya Harry berupa speaker V8 ini telah menangani 18 event besar. Speaker seperti ini bisa dipakai di hampir semua acara besar nasional. Seperti acara besar stasiun TV, Hari Kebangkitan Nasional ke-100, upacara sakral Hari Kemerdekaan di Istana, dan yang lainnya.


Harry Kiss Persiapan Sound System untuk Aksi 212 di Monas

Selain mahir dalam dunia sound system dan event, Harry dikenal sebagai pribadi yang santun dan memiliki kecintaan yang besar terhadap Islam. Harry yang telah membangun sebanyak 40 masjid di seluruh Indonesia Indonesia dan bersama lembaga kemanusiaan membangun rumah sakit di Palestina. [islamedia.id]