Header Ads

Ani Yudhoyono Turun Gunung Jelaskan Absennya Agus dalam Debat Cagub

Ilustrasi

Ibunda Agus Harimurti Yudhoyono, Ani Yudhoyono membela keputusan pasangan Agus-Sylvi yang enggan datang ke acara debat kandidat calon gubernur dan calon wakil gubernur yang digelar oleh Kompas TV pada Kamis (15/12) lalu.

Ani yang memang aktif bermain instagram ini kemudian menjawab komentar seorang netizen soal absennya Agus dalam debat tersebut. Menurut istri dari SBY itu, bukan keharusan bagi pasangan calon untuk datang memenuhi undangan debat yang diadakan oleh stasiun tv.

"Bukan keharusan untuk datang pada debat yang diselenggarakan oleh TV swasta. Yang harus itu nanti debat yang diadakan oleh KPUD, lembaga yang resmi. Ibarat Ujian Nasional, kalau tidak hadir di debat resmi bisa tidak lulus. Debat-debat lain sama dengan try out, bisa hadir atau tidak. Agus Sylvi memilih ketemu sebanyak-banyaknya rakyat Jakarta untuk menyerap aspirasi mereka," tulis Ani melalui akun instagramnya.


Sang memo, begitu biasa ia dipanggil oleh Agus, pun menegaskan bahwa Agus-Sylvi punya strategi sendiri dalam memenangkan Pilkada DKI ini.

"Masing-masing calon punya strategi sendiri," jelas Ani Yudhoyono.

Sementara itu, dalam pidatonya di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu, 17 Desember 2016, Calon Gubernur DKI Jakarta dari pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono meminta agar masyarakat bersabar untuk melihatnya mengikuti debat cagub-cawagub DKI Jakarta. Putra Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu beralasan, saat ini ia masih fokus menemui dan menyerap aspirasi warga Jakarta.

"Kalau ada yang tanya kenapa enggak ikut debat, harap sabar. Agus-Sylvi sibuk menemui warga," ujar Agus

Sumber: jitunews
Powered by Blogger.