Header Ads

Ahok Nangis Di Pengadilan, Nitizen : Mana Panci.. Panci..


Tangisan Ahok di sidang perdananya Selasa 13/12 Kemaren menyisakan gelak tawa masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak dalam keadaan kepepet seperti ini Ahok baru sadar bahwa apa yang dilakukannya adalah kesalahan – dan mungkin itu kalau dia sadar. Tapi melihat sikapnya pasca penghinaan terhadap Al Quran kemaren, Ahok tak jera jera dan tak akui itu kesalahan tampaknya benar bahwa ada Buaya di Pengadilan Ahok.

Minta maaf Ahok dilanjutkan dengan fitnahan dirinya pada peserta aksi 411. Seperti diketahui juga dalam bukunya di tahun 2010 Ahok juga pernah mempersoalkan Surah Al Maidah ayat 51, Artinya menghina Al Qur’an memang sudah setting awal Ahok, bukan sesuatu yang baru.

Disatu sisi, 2 hari sebelum sidan Ahok, Indonesia juga di berikan gelak tawa. Bagaimana tidak, Bom panci menjadi Trend di sosial media. Diketahui bahwa pihak Kepolisian menangkap terduga teroris yang ingin ngebom Istana dengan Bom yang dirakit di dalam Panci. Sebutan Bom Panci akhirnya muncul seketika. Dan Nitizen juga akhirnya menghubungkan antara panci dengan Ahok..

Al Asari Al Pagurawani Ir Basuki Tjahja Purnama nangis sambil sebut2 ortu angkatnya di persidangan perdananya. Panci mana…Panci mana…? #tangkapAHOK

Usnaini Unai : antara bom panci dan tangisan ahok.. apa persamaannya hayoooo..?

Nabil balwell : LEDAKAN BOM AIR MATA AHOK MEMENUHI PANCI SANDIWARA PERFILMAN DRAMA MANDARIN.

Ahok dan panci akhirnya menjadi diksi yang kini saling di dekatkan. Seakan ingin menegaskan kalau umat Islam tidak dapat di bodohi lagi dengan media maintream. (UI)
Powered by Blogger.