Ahok Murid Gusdur Itu Bohong, Ini Buktinya



Ahok Murid Gusdur Itu Bohong, Ini Buktinya


Ahok mengaku murid Gusdur dalam Persidangan perdananya terkait kasus penistaan Agama. Namun pengakuan Ahok tersebut Dusta dan Bohong.

Seperti diberitakan Republika Online, Mantan Sekretaris Pribadi (ajudan) KH Abdurrahman  Wahid (Gus Dur), Bambang Susanto mengaku tak tahu persis apa yang dimaksudkan Ahok bahwa dirinya dirinya sebagai murid dari Gus Dur.

Karena, epanjang yang ia tahu Ahok tak pernah bertemu atau berkomunikasi secara intens dengan mendiang mantan presiden tersebut.

“Saya tak tahu apa maksudnya Pak Ahok berkata seperti itu. Yang saya tahu sepanjang bersama Gus Dur tak ada komuniikasi dan pertemuan intens antara bapak dan Ahok. Kalau mengidolakan Gus Dur memang banyak, tapi kalau mengaku sebagai muridnya saya rasa kok bukan,’’ kata Bambang Susanto yang kini menjabat sebagai Wakil Bendara Umum DPP PKB, di Jakarta (13/12).



Dia mengherankan atas perlakuan Ahok yang mengaku ngaku jadi murid Gus Dur ‘’Di sini saya kok tidak paham bila dia mengaku sebagai murid Gus Dur’’ kata Bambang yang selalu pergi atau mendampingi Gus Dur di masa-masa akhir hayatnya.(RO,BL)