Shampoo dan Conditioner Untuk Jenis Rambut Anda

Banyak jenis shampoo dan conditioner di pasaran yang cocok untuk jenis rambut Anda, dan dengan banyaknya jenis produk shampoo dan condisioner menjadikan Anda sulit untuk memilih yang terbaik untuk rambut Anda. Buat pilihan yang terbaik untuk perawatan rambut Anda.

Berikut jenis-jenis rambut dan shampoo serta conditioner yang tepat, dilansir dari Times of India:

1. Untuk rambut kasar dan keriting
Anda berambut keriting, berarti Anda harus memilih shampoo yang rambut dan berfungsi untuk melembabkan. Bila Anda menginginkan shampoo yang alami maka pilihlah bahan seperti shea butter, germ oil dan minyak kacang supaya rambut Anda tidak kering. Anda pun juga bisa memilih conditioner yang mengandung pelembab.

2. Untuk rambut lembut dan berminyak
Hindarilah menggunakan shampoo dan conditioner yang mengandung krim. Pilihlah sebuah produk dengan panthenol. Bahan ini memperbaiki ketebalan rambut.  Conditioner ringan adalah Conditioner spray karena bisa menjadi pilihan karena tidak menjangkau kulit kepala dengan mudah.

3. Untuk rambut kering dan rusak
Sangat disarankan untuk memilih shampoo dengan krim. Shampoo biasa tidak sesuai untuk rambut kering dan rusak sama sekali. Melembutkan rambut dengan conditioner secara teratur memang sangat perlu. Maka pilihlah conditioner dengan pelembab ultra untuk memperbaiki rambut rusak Anda.

Selamat Mencoba !

Tags: , ,

Leave a Reply