Raffi Ahmad Terjerat Narkoba

Kalangan selebritas selalu menjadi pusat perhatian dan sensasi. Beberapa hari ini topik yang sedang hangat adalah berita ditangkapnya Raffi Ahmad di kediamannya di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mantan kekasih Yuni Shara ini diduga sedang mengadakan pesta narkoba bersama teman-temannya saat penggerebekan terjadi.

BNN yang mengadakan penangkapan tersebut menangkap sejumlah total 17 orang di Rumah Raffi, termasuk di dalamnya ada anggota politisi cantik Wanda Hamidah serta pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Di tempat kejadian juga ditemukan barang bukti berupa dua linting ganja dan 14 butir kapsul yang diduga adalah narkoba. Raffi beserta kawan-kawannya yang ditangkap oleh tim BNN, dibawa ke kantor BNN untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu artis cantik Yuni Shara ditanyai mengenai musibah ini mengaku tidak mengetahui bahma mantan pacarnya itu mengkonsumsi narkoba. Malah mantan kekasih Raffi Ahmad ini syok ketika mengetahui berita penangkapan tersebut. Sejak mengakhiri hubungan cintanya dengan host Dahsyat ini, Yuni mengaku tidak pernah saling komunikasi lagi. Karena itu dirinya tidak mau komentar apapun saat ditanya kecanduan Raffi pada narkoba.

Sampai saat ini berita pasti tentang siapa saja yang positif menggunakan Narkoba masih simpang siur. Pada konferensi pers hari Minggu 27 Januari lalu BNN mengumumkan lima dari 17 orang yang diamankan hasil dari penggerebekan di rumah pembawa acara televisi Raffi Ahmad positif mengkonsumsi narkotika dan obat terlarang (Narkoba). Namun sampai sekarang masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari Badan Narkotik Nasional.

Kasus Selebriti yang terjerat narkoba sebenarnya sudah tidak asing di telinga masyarakat. Gaya hidup mewah dan pergaulan serta tekanan hidup dapat memicu seseorang mengkonsumsi barang haram tersebut. Selebriti adalah public figur yang seharusnya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, tetapi malah tidak sedikit yang berperilaku menyalahi norma. Semoga kasus-kasus narkoba segera terselesaikan sampai tuntas agar tidak merambah ke kalangan yang lain.

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply