Cerita Jokowi Kebanjiran

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo punya cerita masa lalu mengenai banjir dan mobil dinas yang mogok saat kebanjiran. Pada tahun 2007, Suliadi (sopri pribadi) dan Jokowi sedang berada di daerah Kelurahan Joyontakan, Serengan – Solo. Tak disangka jalan digenangi air cukup tinggi usai hujan deras. Mobil dinas KIA Sedona yang dinaiki Jokowi pun mogok.

Apa yang dilakukan Jokowi dengan kondisi seperti itu ? Menurut Suliadi “Bapak (Jokowi) turun dari mobil lalu mendorong mobil dibantu bersama warga sekitar. Saya diminta tetap di belakang kemudi,” jelas Suliadi di Balaikota Solo, Rabu (26/12/2012).

Begitulah sosok seorang pemimpin yang patut menjadi contoh, dalam sikon yang tidak enak dan nyaman Beliau sanggup turun ke bawah langsung mengatasi permasalahan yang sedang dihadapi. Juga pada saat warga Jakarta kebanjiran beberapa hari lalu, dengan penuh semangat dan tanggung jawab Beliau mau datang dan melihat warganya yang kebanjiran, juga mencari solusi / jalan keluar untuk mengatasi kebanjiran yang ada di Jakarta.

Peluang Bisnis

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN