Cara Memutihkan Lutut

Kulit yang putih masih menjadi dambaan bagi sebagian besar wanita. Demi menginginkan kulit putih, tidak sedikit wanita nekat melakukan operasi ataupun pemutihan tubuh secara instan meskipun terkadang justru membahayakan tubuh. Kulit putih tidak hanya untuk bagian-bagian yang nampak jelas seperti wajah dan tangan. Namun semua kulit putih merata itulah yang diharapkan. Terkadang kulit wajah, tangan dan kaki sudah mulus dan nampak putih, namun bagian-bagian kulit seperti lutut, justru nampak mengerak karena bentuk anatomisnya yang memang tidak rata dengan kulit seperti mengendur guna mempermudah pergerakan. Lalu adakah cara memutihkan lutut?

Tips memutihkan lutut berikut semoga memberikan manfaat :

  1. Jangan membiasakan diri bertumpu pada lutut di atas lantai tanpa menggunakan landasan. Hal ini menyebabkan kulit lutut menjadi kasar, menebal, bersisik dan nampak kotor. Kulit yang tebal dan bersisik akan kelihatan lebih kusam karena banyak terdapat kulit mati di permukaannya.
  2. Gunakan produk pemutih alami seperti bengkoang, mentimun atau minyak zaitun untuk dioleskan pada kulit lutut. Jika menggunakan mentimun atau bengkoang, maka kedua jenis buah tersebut harus dihaluskan terlebih dulu dan ditempelkan atau dibubuhkan pada kulit lutut.
  3. Dapat juga memakai bubuk kopi dan dilakukan peeling pada permukaan lutut.
  4. Penggunaan kencur yang dihaluskan juga akan melembutkan serta menghaluskan permukaan kulit. Kencur juga memiliki zat yang bersifat menghambat terbentuknya noda sehingga kulit lutut menjadi lebih cerah dan putih merata dengan kulit lainnya.
  5. Anda dapat melakukan masker pada lutut secara berselang-seling, yaitu bengkoang dicampur dengan mentimun, minyak zaitun dan kencur. Dalam satu hari digunakan satu jenis masker saja.
  6. Dalam jangka waktu lebih kurang dua bulan, Anda sudah dapat merasakan manfaat dari cara memutihkan lutut ini.

Adapun untuk memelihara lutut yang sudah bersih tadi, sebaiknya lanjutkan masker yang paling mudah yaitu masker bengkoang aja. Untuk penggunaan masker kencur sebaiknya hanya pada dua sampai dengan tiga bulan pertama. Demikian cara memutihkan lutut, semoga memberikan manfaat.

Peluang Bisnis

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN