Manfaat Hubungan Suami Istri Untuk Kecantikan Wanita

Para ibu, siapa bilang supaya cantik itu memerlukan biaya mahal. Bagi wanita yang telah menikah, berhubungan seks dengan suami (hubungan suami istri) adalah perawatan kecantikan yang sangat murah, menyenangkan, enak dan tentunya gratis. Frekuensi normal dalam Hubungan suami istri (seks) dapat menyebabkan wajah wanita tampil cantik alami. Seks atau hubungan suami istri membuat wanita mempunyai aura lebih terpancar. Seberapapun canggihnya produk kecantikan yang digembar-gemborkan diiklan, tidak akan ada yang dapat menambah kecantikan wanita lebih baik daripada hubungan suami istri itu sendiri.

Berikut ini manfaat hubungan suami istri bagi perempuan yang telah dirangkum dari berbagai sumber :

Hubungan Suami Istri merupakan make up alami yang paling ampuh
Melakukan hubungan suami istriĀ  kurang lebih 15 menit pada pagi hari dapat menyebabkan pipi wanita menjadi memerah alami, bibir menjadi merah sempurna dan kulit kelihatan cerah. Hal ini dikarenakan saat melakukan hubungan suami istri, semua selaput rongga yang ada di tubuh berkontraksi dan menimbulkan efek sangat bagus sekali bagi kulit.

Hubungan Suami Istri merupakan sun block atau Tabir Surya paling baik
Apabila anda sedang berada diluar rumah, pemaparan sinar matahari dapat menyebabkan kulit wajah cepat berkerut. Berhubungan suami istri secara rutin bisa memperlancar aliran darah juga nutrisi sehingga oksigen ke kulit menjadi lancar serta memperlambat timbulnya kerutan di kulit.

Hubungan Suami Istri dapat membuat rambut anda lebih indah
Hubungan suami istri mempunyai manfaat untuk kesehatan rambut. Berhubungan suami istri memperlancar aliran darah ke kulit kepala sehingga suplai nutrisi ke rambut menjadi lebih lancar, rambut tampak sehat dan lebat.

Hubungan Suami Istri dapat berfungsi sebagai obat stres
Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya stres. Stres menyebabkan pikiran menjadi tegang dan merubah wajah menjadi kusam. Hubungan Suami Istriadalah obat penghilang stress yang paling mujarab, karena bisa menurunkan ketegangan akhirnya wajah tampil berseri-seri dikarenakan rasa senang yang didapat ketika berhubungan badan.

Hubungan Suami Istri dapat menambah ukuran payudara wanita
Hubungan suami istri bisa memperbesar payudara sampai 25 % serta menambah ketinggian puting payudara.

Hubungan Suami Istri sama dengan berolahraga
Bagi anda yang jarang ada waktu untuk olahraga, Hubungan Suami Istri merupakan salah satu solusi yang menyenangkan. Hal ini dikarenakan sewaktu berhubungan suami istri, otot-otot yang ada didalam tubuh ikut berkontraksi misalnya otot bagian jantung, otot bagian wajah, otot bagian perut, otot area kelamin, otot bagian kaki dan tangan serta otot-otot lainnya. Oleh karena itu lebih baik olahraga di ranjang lebih enak dan menyenangkan bukan?

Hubungan Suami Istri membikin awet muda
Seorang wanita yang mempunyai kehidupan seksualnya baik dan sehat dapat terlihat lebih muda. Bahkan tampak lebih muda hingga 8 tahun dari usia sebenarnya. Bisa jadi, jika ada wanita sudah menikah namun tampak kusam wajahnya serta banyak kerutan dan tampak lebih tua dari umur aslinya kemungkinan besar dia tidak mempunyai kehidupan seksual yang bahagia. Frekuensi Hubungan Suami Istri yang sehat itu maksimal 2 sampai 3 kali seminggu, jika kurang maka komunikasikan dengan suami anda. Ada apa gerangan ?