Cara Merawat Koleksi Tas

Bagi Anda yang memiliki koleksi tas, agar tas Anda awet dan masih tetap gaya digunakan kapanpun Anda mau sebaiknya mulai merawat koleksi tas Anda dengan baik.

Berikut cara merawat koleksi tas

  1.  Tas yang tidak digunakan sebaiknya dikosongkan. Mulai mencermati setiap koleksi tas Anda, apakah ada barang yang tertinggal di dalamnya sebelum mulai Anda simpan? Keluarkan barang yang ada, kosongkan tas sebelum Anda simpan
  2. Bersihkan dari debu secara berkala. Setiap satu bulan sekali sebaiknya tas-tas koleksi Anda dibersihkan. Hal ini untuk tetap membuatnya bersih dan terhindar dari jamur yang bisa membuat penampilan tas menjadi berkurang.
  3. Setiap jenis tas perawatannya berbeda. Ada banyak jenis kain yang digunakan sebagai bahan tas, tentu saja perawatannya pun berbeda juga. Anda tidak bisa menyamakan cara membersihkan tas kain dengan tas berbahan kulit, tas manik-manik dengan tas berbahan sifon, perlakukan dengan cara yang berbeda dan paling tepat untuk setiap bahan yang digunakan.
  4. Bungkus per satuan tas. Sebaiknya Anda membungkus per satuan tas, jangan membungkusnya bersama-sama atau malah menggeletakkannya tanpa Anda bungkus. Membungkus tas dengan bungkus masing-masing akan membuatnya lebih awet.
  5. Simpan di lemari khusus yang tidak bercampur dengan yang lain. Jika koleksi tas Anda sudah berlimpah, tidak ada salahnya Anda memiliki lemari khusus untuk tas Anda. Jika Anda tidak punya lemari khusus Anda bisa menyimpannya dengan kardus besar khusus yang Anda simpan di tempat kering, tidak basah ataupun tidak lembap.
  6. Jangan saling menindih ketika menyimpan. Ketika menyimpan koleksi tas, sebaiknya tidak saling menindih. Anda bisa menyimpannya dengan cara ditinggikan bukan ditidurkan. Hal ini agar bentuk tas tidak berubah, berlekuk, ataupun rusak.

Selamat merawat koleksi tas Anda. Dengan perawatan yang tepat kapanpun Anda akan menggunakannya Anda tinggal memakainya tanpa perlu repot-repot membersihkannya dulu. Dengan perawatan yang tepat, Anda akan menggunakan tas dalam jangka waktu lama tanpa perlu takut kelihatan nggak up date!

Peluang Bisnis

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN