Tren Busana 2012 untuk Wanita

Tren Busana 2012 mungkin adalah kiblat bagi pecinta mode dalam memilih cara atau gaya berpakaian mereka, baik wanita maupun pria. Terutama apabila anda adalah seorang wanita yang sangat peduli tentang penampilan dan cara berpakaian anda, maka trend mode baju atau busana tahun 2012 ini bisa menjadi referensi belanja yang sangat berharga.

Artikel ini terutama akan membahas beberapa trend baju tahun ini, terutama tren internasional; dan ini adalah yang anda butuhkan agar anda terlihat lebih fashionable. Sebenarnya, apabila anda mengikuti trend mode tahun ini dari berbagai pagelaran fashion show, tidak banya perubahan yang signifikan dari tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya. Selain itu, fashion resurrection, dimana fashion mode beberapa puluh tahun lalu yang menjadi trend kembali, juga terjadi di tahun ini.

Tren Busana 2012 Color-Block dan Anorak dengan Motif Mencolok
Mari kita mulai dengan beberapa Tren Busana 2012 dari luar negeri, dari berbagai musim. Sebenarnya, apabila kita menilik fashion mode dari luar, ada beberapa jenis fashion yang bisa ikuti berdasarkan musim; yaitu tren musim dingin, musim semi, musim panas, dan musim gugur. Berikut ini adalah beberapa fashion yang bisa diadaptasi oleh kita yang hidup di negara dua musim.

Fashion 2012 yang pertama adalah bernama color-block, dimana pakaian yang dikenakan memiliki padanan beberapa warna yang mencolok; model fashion ini sudah diprediksi setahun sebelumnya. Ciri utama dari color-block adalah paduan warna (paling banyak 3 jenis warna) di bawahan dan atasan. Tren fashion yang lain adalah anorak, atau yang biasa disebut jaket perka. Jenis jaket ini memiliki potongan yang maskulin, walaupun tetap bisa dipadankan dengan pakaian feminin.

Tren Busana 2012 Lain yang Bisa Anda Ikuti
Ada beberapa tren busana yang bisa anda ikuti, walaupun kebanyakan bisa dikatakan sangat aneh; terutama bila dikenakan oleh mereka yang tidak biasa terlihat fashionable. Salah satu dari trend busana ini adalah setelan blazer dan celana pendek berwarna cerah, seperti pink dan biru. Walaupun tidak bisa dipakai sebagai busana kantor, setelan ini bisa jadi alternatif terbaik bagi mereka yang akan menghadiri pesta yang tidak terlalu formal.

Pakaian dengan model dan motif futiristik juga merupakan trend fashion tahun ini; contohnya adalah setelan jas dan celana panjang yang menyatu dengan sepatu boots. Agar terlihat sangat Indonesia, sangat disarankan agar anda mengikuti trend fashion lokal, yang tidak kalah fashionable-nya. Secara garis besar, kombinasi warna mencolok, model busana yang cenderung vintage atau klasik adalah beberapa ciri utama dari Tren Busana 2012.

 

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply