Penata Rambut

Biro Statistik Tenaga Kerja memperkirakan bahwa konsumen perlu penata rambut hampir 16% lebih dan salon kecantikan pada tahun 2020. Biaya potong rambut pria dan blow dry melonjak 46% menjadi US $ 42, pada 2011, menurut sebuah survei online dari salon diterbitkan oleh Majalah Salon Amerika. Biaya potong rambut perempuan naik 29% menjadi US $ 56. Sebagai perbandingan, harga konsumen AS naik hanya 1,9% secara keseluruhan.

Penata rambut juga menunjukkan meningkatnya popularitas besar rambut – rambut ikal dan gelombang – lebih baik dari gaya diluruskan. Rambut ekstensi dan tenun melonjak 18%, kata penelitian itu. Bahkan penata rambut yang tidak melakukan bisnis cepat dengan mulai beriklan dan pengisian harga yang lebih tinggi untuk menebus volume rendah. Ada alasan yang baik untuk bernegosiasi, terutama di sebuah salon lingkungan, para ahli mengatakan.

Klien khas wanita akan menghabiskan antara $ 800 dan $ 900 setahun pada gaya dan pekerjaan pewarna sesekali, laporan Welcomemat. Mungkin ada ruang untuk bernegosiasi di salon-salon rambut lebih bagus juga. Banyak kontrak dengan penata rambut independen yang membebankan suku mereka sendiri, kemudian memberikan persentase untuk pemilik salon, menurut rambut-Salons.com. Mereka mungkin memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk memberikan diskon dari penata rambut yang bekerja untuk salon dengan harga yang ditetapkan. Yang lain mengatakan salon menyimpan kontrol yang ketat dari kebijakan harga mereka. 

 “Produk rambut adalah penghasil uang yang nyata.” Bahwa piramida dari shampoo, conditioner dan perawatan minyak panas kebanyakan konsumen harus menghindar sebelum meninggalkan salon tidak ada untuk dekorasi – yang mana salon mendapatkan banyak uang. Beberapa produk salon memang mengandung konsentrasi yang lebih tinggi dari bahan mahal seperti vitamin B dan alpukat tidak ditemukan dalam samphoo dan kondisioner khas toko obat, Asosiasi Kecantikan Profesional Masterson mengatakan. “Sebuah lisensi tata rias tidak benar-benar memotongnya.” Jam-jam yang diperlukan untuk lisensi juga bervariasi dari negara ke negara. Beberapa negara juga memerlukan melanjutkan pendidikan bagi penata rambut.