Tips Mengatasi Suami Selingkuh

PhotobucketBanyak wanita yang pernah menduga suaminya selingkuh. Tips ini bisa diterapkan saat  mencurigai pasangan melakukan perselingkuhan

1. Cari Fakta
Ketika curiga suami berselingkuh, reaksi pertama mungkin adalah kemarahan atau ancaman. Tapi cobalah untuk tidak bertindak impulsif. Sebelum menuduh suami melakukan perselingkuhan, cobalah untuk mendapatkan fakta-fakta. Tuhan memberi intuisi wanita, bukan hanya bagi ibu dalam dirinya, tetapi juga untuk istri / pasangan. Hanya seorang istri yang bisa tanda-tandanya dan segala sesuatu yang dilakukan dalam gelap akan datang ke cahaya.
Lebih penting lagi, ia memperingatkan wanita dalam situasi ini untuk mendapatkan bukti sebelum melakukan sesuatu, seperti mengemasi anak-anak dan meninggalkan. Tunggulah sampai mendapatkan bukti. Lebih baik tahu kebenaran dan tidak akan pertanyaan dan keraguan apakah keputusan yang diambil sudah benar atau tidak.

2. Hadapi Suami
Konfrontasi suami sebelum melakukan sesuatu yang drastis. Bicaralah dengan suami dan biarkan dia tahu bahwa apa yg dipikirkan. Menjelaskan kepada suami, alasan mengapa ada pikiran bahwa suami melakukan perselingkuhan  (tidak peduli seberapa kecil atau bodoh alasannya) dan biarkan suami menceritakan kisahnya atau menjelaskan mengapa ia melakukan apa yang dia lakukan.
Bahkan jika konfrontasi menegaskan ketakutan terburuk, dengan bercerita bisa memberikan harapan bahwa hal itu dapat menjadi awal rekonsiliasi.
3. Dapatkan Konseling Hubungan
Mencari tahu pasangan melakukan perselingkuhan secara emosional atau secara fisik (atau keduanya) bisa sangat luar biasa. Banyak ahli perkawinan untuk merekomendasikan bantuan seorang profesional.

4. Tentukan apakah masih bisa percaya kepada suami
Pada titik tertentu, perlu memutuskan apakah masih bisa percaya pada suami, apakah dia selingkuh atau tidak. Kurangnya kepercayaan buruk bagi pernikahan.

5. Berikan Ultimatum
Jika suami terus berselingkuh meskipun semua upaya sudah dilakukan untuk memperbaiki situasi, saatnya untuk ultimatum. Tidak dapat memperbaiki hubungan dengan pihak ketiga terjepit di tengah. Melarang kontak dengan wanita lain harus dilakukan. Perlu memastikan tidak ada kontak antara wanita dan suami lagi. Jika Andmereka main-main, saat itulah Anda berkemas dan jangan biarkan dia menjelaskan dan Anda meninggalkan sementara Anda masih memiliki harga diri Anda. “

Peluang Bisnis

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN