Manfaat Mandi Air Hangat

Disaat memasuki musim hujan, mandi dengan air hangat dapat menghangatkan kembali tubuh yang terasa dingin.

Namun selain itu, ternyata banyak manfaat lain dari mandi air hangat, yaitu:

  • Mandi dengan air hangat dapat membantu mengangkat kotoran dan minyak yang menempel pada kulit tubuh, sehingga kulitpun akan lebih bersih.
  • Suhu air yang panas dapat membuka pori pori tubuh, sehingga membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Selain itu, keadaan pori pori yang telah terbuka, memudahkan krim perawatan dan obat untuk meresap kedalam kulit.
  • Mandi air hangat dapat melemaskan otot otot yang tegang, sehingga selain mengurangi pegal-pegal, juga dapat membantu mengurangi stress. Coba juga menambahkan minyak esensial atau aromaterapi untuk menambah kenyamanan.
  • Memperlancar peredaran darah sehingga sistem kekebalan tubuh dapat meningkat dan suhu tubuh akan relatif stabil.
  • Usus besar akan bekerja lebih baik pada saat tubuh berendam air hangat.
  • Setelah otot rileks, dan peredaran darah lancar, maka tidurpun akan menjadi lebih nyenyak, sehingga mandi air hangat sangat baik untuk penderita insomnia

Untuk dapat mendapatkan semua manfaat diatas, suhu air yang terbaik untuk digunakan adalah suam suam kuku, karena suhu air yang terlalu panas akan membuat kulit kering, bahkan dapat menyebabkan iritasi.

Selamat mencoba!!

Peluang Bisnis

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN