Cara Memulas Blush On yang Benar

blush-on

Blush on bisa dimanfaatkan untuk mengoreksi bentuk wajah sehingga tampak lebih ideal. Simak tip berikut dari Gusnaldi.

>>Wajah Bulat

Buat wajah bulat menjadi lebih tirus dengan membuat bayangan gelap atau shading terlebih dulu. Dimulai dari arah telinga menuju bibir, lalu berhenti sebelum tulang pipi. Pulaskan blush on tepat pada tulang pipi, lalu baurkan ke area shading. Tambahkan sedikit shading di sekitar ujung kanan dan kiri kening untuk membuat ilusi wajah yang lebih panjang.

>>Wajah Oval

Tipe wajah ini sudah cukup ideal. Pulaskan blush on di ujung tulang pipi, hindari terlalu dekat area hidung.

>>Wajah Panjang

Untuk memberi efek ‘pendek’ di wajah panjang, aplikasikan shading dari arah telinga ke hidung, dan berhenti di tulang pipi. Baurkan blush on di tulang pipi ke area shading.

>>Wajah Persegi

Samarkan tulang rahang yang tegas dengan memberikan shading pada bagian bawah rahang. Sapukan juga di area dekat telinga ke bibir. Untuk rahang lebar, blush on bisa diaplikasikan pada tulang pipi menuju hidung.

>>Tulang Pipi Dominan

Bila tulang pipi sangat menonjol, hindari penggunaan shading. Pulaskan saja blush on dari arah telinga sampai setengah tulang pipi, lalu pulaskan blush on warna lebih pucat di atas tulang pipi. Trik ini untuk memberikan ilusi tulang pipi yang lebih landai.

Peluang Bisnis

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN