Timnas U-23 Terancam Batal Ikut Sea Games

Setelah kisruh di kongres PSSI hari Jumat, 20 Mei 2011 yang tidak menghasilkan keputusan apapun, FIFA siap menjatuhkan sanksi atas Indonesia.

Sanksi itu berupa larangan bermain/bertanding di luar negeri, begitu juga dengan larangan tim luar negeri untuk bertanding di Indonesia. Selain itu, timnas U-23 yang saat ini sedang berlatih keras secara militer di Batujajar pun terancam batal keikutsertaannya pada Sea Games mendatang.

Hal ini dikarenakan utusan FIFA tidak melihat kemanfaatan dari adanya kongres PSSI. Agenda pemilihan ketua umum yang direncanakan semula tak terlaksana, justru berbuntut kisruh antara kepentingan kelompok yang menginginkan perubahan agenda sidang. Bapak Agum Gumelar sebagai pimpinan sidang akhirnya membubarkan sidang yang telah ramai dihujani interupsi sejak awal dibukanya.

Tim sepakbola Indonesia tentu hanya menginginkan situasi kondusif untuk bermain dan bertanding, tanpa ditunggangi politik.  Siapapun pimpinan PSSI, selama yang bersangkutan bisa membawa persepakbolaan Indonesia ke arah yang lebih baik dan lebih kondusif, tentu akan didukung.

Peluang Bisnis

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN