Tips Merawat Kanopi Yang Berbahan Dasar Acrylic

Agar kanopi di rumah terlihat cantik meski sudah bertahun-tahun terpasang, jangan lupa untuk merawatnya. Sebelumnya, gunakan bahan yang berkualitas yang tahan terhadap cuaca, baik dari sinar matahari atau dari guyuran air hujan.

Bila kanopi terbuat dari bahan kanvas atau terpal yang berbahan dasar acrylic, rajin-rajin untuk membersihkannya agar tidak terlihat kumal dan tidak cepat pudar.

Bahan acrylic memiliki sifat alami yang membuatnya mudah untuk dibersihkan. Cuci penutup kanopi dengan cairan sabun yang lembut (jangan menggunakan detergen) dan siramlah dengan air hangat. Biarkan kering secara alami atau gunakan semprotan air dryer.

Untuk noda yang membandel, gunakan cairan penghilang noda, tapi jangan menggunakan cairan pemutih karena bisa memudarkan warna penutup kanopi yang bermotif. 

Related Posts
Pertama-tama kupas kulit singkong, lalu cuci bersih. Potong-potong singkong dan goreng dalam minyak panas hingga setengah matang. Angkat, lalu masukkan singkong dalam air hangat yang telah diberi sedikit garam, bawang putih ...
READ MORE
Membuat Singkong Merekah Dan Empuk

Peluang Bisnis

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN