Tiket Piala AFF Naik Harga

Harga tiket pertandingan Piala AFF terus melonjak. Terakhir, tiket final Indonesia kontra Malaysia di Gelora Bung Karno 29 Desember mendatang dinaikkan secara signifikan.

Tindakan PSSI yang menaikkan harga tiket final Piala AFF antara Indonesia-Malaysia terus menuai protes dan tindakan PSSI itu dinilai sangat memalukan oleh Staf Khusus Presiden Bidang Bantuan Sosial, Andi Arief.

“Kenaikan harga tiket tindakan memalukan. Ini kado pahit Natal dan Tahun Baru,” kata Andi lewat pesan singkat kepada detikcom, Selasa (21/12/2010).

Menurut Andi sebaiknya harga tiket justru diturunkan. Hal ini minimal bisa menjadi obat bagi masyarakat yang sudah lama menanti prestasi dan menaikkan harga tiket bisa merusak spirit baru nasionalisme .

Harga tiket kejuaraan Piala AFF itu digolongkan ke dalam tiga periode; babak penyisihan Rp 20.000 s/d Rp 50.000, babak perempatfinal sampai semifinal Rp 50.000 s/d Rp 100.000, dan final Rp 75.000 s/d Rp 100.000.

Peluang Bisnis

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN