AKHIR KEHIDUPAN

Data yang diperoleh dari peneropongan puluhan teleskopraksasa di dunia telah mengungkap proses yang terjadi  di jagat raya. Diketahui bahwa galaksi Bimasakti dan Andromeda sedang bergerak saling mendekat dan diperkirakan akan mulai bertabrakan dalam dua miliar tahun kedepan yang akan mengakibatkan kiamat bagi bumi yang berada di Galaksi Bimasakti. Hal ini dilontarkan Tony Seno Hartono selaku National Technology Officer Microsoft Indonesia seusai penyerahan perangkat (WWT) kepada Direktur Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan da Teknologi (PP Iptek), Finarya Legoh di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Teleskop Hubble telah merekam sejumlah foto untuk membuktikan keabsahan data tersebut.

Hal berakhirnya bumi dan alam semesta-bak versi agama maupun versi ilmu pengetahuan- pasti terjadi suatu saat nanti. Salah satu versi yang banyak dibincangkan orang sejak akhir tahun lalu adalah prediksi kiamat akan terjadi 2012. Menurut Anda apakah yang terpenting dari semuanya itu??

Hal yang lebih penting dari semuanya itu adalah bagaimana persiapan kita menghadapi datangnya hari itu. Bagaimana cara kita menjalani hidup selama di dunia jauh lebih penting untuk dipikirkan, senantiasa dievaluasi, bahkan kalau perlu disesuaikan ulang supaya selaras dengan apa yang diinginkan Yang Maha Kuasa. Rick Warren pernah berkata bahwa kehidupan di bumi ibarat gladi bersih sebelum kita menjalani kehidupan kekal setelah menghadap Allah. Suatu saat kita semua akan dikumpulkan di satu tempat dan setiap orang akan menerima ganjaran sesuai dengan perbuatan selama hidupnya dibumi. Jadi, yang penting bukanlah bagaimana cara berakhirnya kehidupan, akan tetapi persiapan untuk menyongsongnya.

Saat ini marilah kita berintrospeksi dengan sungguh-sungguh. Apaka Tuhan dengan ajarannya sudah menjadi prioritas sehingga jalan-jalan yang kita lalui sudah sesuai kehendak-Nya? Kiranya melalui yang kita kerjakan sepanjang hari ini, kita telah melakukannya sehingga senantiasa  siap sedia.

Peluang Bisnis

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN