Benda Langit Jatuh Lagi Ke Bumi

Belakangan ini bumi kita tercinta seringkali kejatuhan benda langit sejenis meteor. Fenomena alam ini bukan kali pertama terjadi dan kali ini menimpa rumah di karanganyar tepatnya di Desa Ngringo, Jaten Karanganyar Jawa Tengah. Meteor itu menimpa sebuah rumah milik warga yang bernama Sulistyawati.

Meteor itu mengakibatkan kerusakan di bagian pintu, jendela dan sejumlah perabotan rumah tangga. Menurut sang pemilik rumah awalnya terdengar suara dentuman yang sangat keras yang dikira berasal dari peluru nyasar. Setelah diperiksa tidak ditemukan benda bekas peluru.

Setelah terdengar suara dentuman keras mendadak hawa di luar menjadi panas, karena itulah dia (Sulistyawati) dan warga menduga kalau kejadian ini disebabkan oleh benda langit yang jatuh ke bumi.

Polisi yang datang menyelidiki belum bisa memastikan penyebab kerusakan yang terjadi. Dari tempat kejadian Polisi hanya mengamankan sejumlah barang dan beberapa serpihan batu luar angkasa itu.

Peluang Bisnis

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN