Obat Flu Dan Batuk Untuk Ibu Hamil

Kehamilan adalah suatu hal yang istimewa bagi semua wanita. Pada saat hamil, kondisi tubuh harus dijaga baik-baik, makan pun tidak boleh sembarangan. Namun, walau kondisi tubuh sudah dijaga baik terkadang tak luput juga seorang ibu hamil mengalami penurunan daya tahan tubuh. Daya tahan tubuh menurun karena adanya penurunan jumlah sel darah putih limfosit, akibatnya tubuh pun lebih rentan terserang penyakit. Salah satu penyakit yang sulit untuk dihindari adalah flu dan batuk.
Ibu hamil tidak dapat mengkonsumsi obat sembarangan, olehkarena itu perlu ditinjau obat flu dan batukĀ yang aman untuk ibu hamil. Obat flu yang aman untuk ibu hamil antara lain yang mengandung : CTM, loratadine, tripolidine, diphenhydramine dan doxylamine. Obat flu yang mengandung pseudoephedrine sebaiknya dihindari untuk ibu hamil. Sedangkan obat batuk yang aman untuk ibu hamil adalah yang mengadung guafenesin (untuk batuk berdahak) dan dextromethorphan (untuk batuk tidak berdahak). Umumnya obat batuk untuk ibu hamil adalah OBH saja bukan OBH plus yang isinya sudah campuran obat batuk dan flu.

Peluang Bisnis

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN