Video Luna Maya; Benarkah Luna Maya Mesum dengan Ariel?

luna-maya2Acara musik Dahsyat di RCTI tak lagi terasa dahsyat dibandingkan dengan Video Luna Maya yang marak beredar di internet. Kehebohan kabar Luna Maya Mesum itu dapat terlihat dari banyaknya situs dan blog, baik yang profesional maupun yang newbie, yang mendadak kebanjiran traffic dari Video Luna Maya tersebut. Kata kunci seperti download Video Luna Maya dan Ariel, Luna Ariel, Luna Maya Ariel, ataupun Video Ariel Luna menjadi sangat paling banyak dimasukkan dalam mesin pencari semacam Google.

Dalam Video Luna Maya tersebut terlihat pasangan yang dikatakan mirip Luna Maya dan Ariel Peterpan melakukan hubungan intim dalam berbagai posisi seks. Beberapa kali terdengar mereka bercakap-cakap namun kurang jelas karena rendahnya kualitas rekaman selain terganggu oleh suara siaran televisi. Video Luna Maya hasil editan tersebut berdurasi sekitar 8-9 menit terbagi dalam dua video.

Meski sampai saat ini kebenaran Luna Maya mesum atau tidak masih belum jelas, tak ada bantahan yang keluar dari pihak Luna Maya dan Ariel bahwa Video Luna Maya itu adalah hasil rekayasa. Namun cukup banyak pakar telematika yang dimintai bantuan menganalisa keaslian adegan Luna Maya Mesum dalam Video Luna Maya tersebut mengatakan bahwa Video Luna Maya itu mendekati asli. Selain dari foto-foto wajah, banyak pakar melakukan uji banding gambar tatto. Dalam beberapa adegan Luna Maya mesum di video tersebut, terlihat pelaku wanita memiliki tatto kupu-kupu di pinggangnya. Konon tatto tersebut serupa dengan yang dimiliki Luna Maya.

Selain situs dan blog, rekaman Luna Maya Mesum itu juga sempat beredar di situs jejaring sosial Facebook dan Kaskus sejak Kamis 3 Juni 2010. Namun pada Jumat 4 Juni 2010 pagi, sejumlah link dari situs yang memuat rekaman Luna Maya Mesum tak lagi bisa diakses. Begitu pula video yang dimuat dalam akun Facebook.

Banyak infotainment yang sudah mencoba mengkonfirmasi rekaman Luna Maya Mesum, baik kepada Luna maupun Ariel, namun keduanya belum mau menanggapi atau memberi komentar yang serius. Padahal kasus Video Luna Maya ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib oleh sebuah LSM yang mengatasnamakan kepentingan masyarakat. Pihak-pihak yang terkait kontrak dengan Luna Maya pun terimbas pemberitaan negatif dari rekaman Luna Maya Mesum tersebut. Pihak Unilever, misalnya, yang memakai jasa kedua artis papan atas tersebut sebagai bintang iklannya terpaksa menghentikan penayangan iklan sabun mandi yang konon berbiaya pembuatan cukup tinggi sejak beredarnya rekaman Luna Maya Mesum tersebut.

Tags: , , , , , , ,

One Response to “Video Luna Maya; Benarkah Luna Maya Mesum dengan Ariel?”

  1. Dido Irawan says:

    Bukan bgt..Soalnya..Gw tau LUNMAY..Gw tau kapan dia punya waktu break nya…Hm..N’ itu boong bgt..Itu cuman org iseng aja..Oke”

Leave a Reply